Sebagai hal penting dalam pakaian sehari-hari perempuan, celana dalam kini hadir dengan berbagai macam model dan bentuk. Pemilihan celana dalam sendiri penting untuk diperhatikan, karena berkaitan dengan kenyamanan dan selera masing-masing perempuan. Model celana dalam yang bermacam-macam juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan.

Popbela akan jelaskan lebih lanjut tentang lima jenis celana dalam perempuan. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Thong merupakan jenis celana dalam yang tidak menutupi bagian bokong. Model celana dalam ini cocok dipakai saat mengenakan bawahan yang ketat seperti celana legging, sehingga garis celana dalam tidak akan terkesan 'menjiplak'. Thong biasanya terbuat dari bahan satin atau renda katun.

Ketahui 5 Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Kebutuhanlindex.com

2. Model celana dalam yang satu ini dinamakan boyshort karena bentuknya yang mirip dengan celana pendek laki-laki. Celana dalam ini cocok digunakan untuk berolahraga atau sebagai dalaman rok.

Ketahui 5 Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Kebutuhanae.com

3. Hipster merupakan celana dalam yang jadi andalan banyak perempuan untuk dipakai sehari-hari. Nyaman dipakai, celana dalam hipster memiliki tinggi di bawah garis pinggang dan mampu menutupi area kewanitaan dengan baik.

Ketahui 5 Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Kebutuhantarget.com

4. Selain hipster, celana dalam model bikini juga jadi favorit banyak perempuan. Namun, bikini punya garis yang lebih rendah dibandingkan dengan hipster. Karena bagian atasnya yang rendah, jenis celana dalam ini cocok untuk dipakai saat berolahraga karena tidak akan tampak atau tertarik keluar.

Ketahui 5 Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Kebutuhanoddobody.com

5. High-cut briefs ialah jenis celana dalam yang memiliki bagian atas yang tinggi sampai menutupi perut. Celana dalam ini lebih nyaman digunakan oleh ibu hamil atau perempuan dengan perut berisi. Ini karena celana dalam dengan karet yang rendah akan terasa mengganggu perut bagian bawah, sehingga high-cut briefs akan terasa lebih nyaman saat dipakai.

Ketahui 5 Jenis Celana Dalam Perempuan Sesuai Kebutuhannymag.com

Baca Juga: Miss V Sering Gatal? Intip 7 Cara Mencuci Pakaian Dalam yang Benar

Baca Juga: Tips Memilih Model Lingerie yang Cocok Sesuai Bentuk Tubuh

Baca Juga: Intip Yuk, 6 Tips Merawat Lingerie dengan Benar