Pemilihan outfit untuk musim dingin memang nggak boleh sembarangan. Nggak hanya modis, kamu juga perlu memperhatikan jenis pakaian untuk menjaga tubuh tetap hangat. Meski harus pakai outfit yang berlapis-lapis, bukan berarti kamu nggak bisa tampil stylish lho.

Yuk, simak inspirasi padu-padan OOTD musim dingin pilihan PopbelaKeep scrolling!

1. Kombinasi knit sweater dan camel coat akan jadi lebih seru jika dipasangkan dengan plaid scarf warna kuning yang manis. Makin trendi dengan aksesori berupa hair clip dan beaded bag serba pearl yang kekinian.

Inspirasi Padu-padan Outfit Musim Dingin yang Fashionablevoguehk.com

2. Jangan ragu pakai jumpsuit untuk layering musim dingin yang beda dari biasanya. Supaya lebih hangat, tumpuk dengan turtleneck dan scarf ekstra tebal. Nggak lupa animal print boots biar makin kece.

Inspirasi Padu-padan Outfit Musim Dingin yang Fashionablefashionista.com

3. Saatnya curi perhatian dengan OOTD musim dingin bernuansa warna turqoise! Pasangkan turtleneck, fur coat, dan celana jeans. Lengkapi dengan glossy boots, gaya simpel yang super chic.

Inspirasi Padu-padan Outfit Musim Dingin yang Fashionablevogue.com

4. Berikan sentuhan warna pada atasan dan bawahan serba hitam dengan outer yang lebih berwarna, seperti plaid coat yang satu ini. Supaya makin stylish, andalkan neon sunnies dan sneakers favoritmu.

Inspirasi Padu-padan Outfit Musim Dingin yang Fashionablefashionista.com

5. Bergaya fashionable saat musim dingin dengan colorful fur coat yang unik. Lebih manis jika dipadu-padankan dengan turtleneck, cropped jeans, dan sunnies dengan warna serba baby pink.

Inspirasi Padu-padan Outfit Musim Dingin yang Fashionablevoguehk.com

Baca Juga: Tips Memilih Pakaian Musim Dingin untuk Berbagai Suhu

Baca Juga: Tips Mix and Match Legging untuk Musim Dingin, Anti Salah Kostum!

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Outerwear Musim Dingin untuk di Rumah