Para hijabers remaja, sudah saatnya step up gaya kamu supaya lebih stylish! Nggak perlu pakai baju serba mahal, OOTD yang super modis bisa kamu dapatkan dengan padu-padan yang tepat.

Kali ini Popbela akan kasih tips padu-padan outfit hijab untuk remaja. Intip yuk!

1. Ingin tampil manis a la perempuan Korea, kuncinya ialah dengan memakai dress berpotongan simpel seperti tiered dress ini. Jangan khawatir, perempuan hijab bisa memakai teknik menumpuk dress dengan atasan putih lengan panjang supaya tetap santun.

Inspirasi Padu-padan OOTD Hijab untuk Remajapinterest.com

2. OOTD hangout ke mall dijamin akan jadi lebih modis dengan padu-padan t-shirt, outer, dan a-line denim skirt. Supaya tetap tertutup, pilih celana legging sebagai dalaman. Nggak lupa pakai sneakers favorit untuk melengkapi penampilan.

Inspirasi Padu-padan OOTD Hijab untuk Remajainstagram.com/adiva.selsa

3. Jangan ragu coba pakai asymmetrical shirt dengan mixed-pattern untuk tampil lebih stylish. Supaya lebih maksimal, pasangkan dengan pleated skirt dan boots yang keren.

Inspirasi Padu-padan OOTD Hijab untuk Remajainstagram.com/sorayaulfa15

4. Tampil playful di akhir pekan, pilih kombinasi checked knit vest dan jeans dengan motif serupa. Supaya nggak terkesan berlebihan, andalkan hijab, kemeja, dan flat shoes dengan warna netral.

Inspirasi Padu-padan OOTD Hijab untuk Remajainstagram.com/nissachair

5. Keliling kota dengan gaya hijab yang modis, padu-padankan two-tone jacket dan plaid mini skirt yang trendi. Makin chic dengan boots, chain necklace, dan sunnies kekinian sebagai penunjang penampilan.

Inspirasi Padu-padan OOTD Hijab untuk Remajapinterest.com

Baca Juga: Inspirasi OOTD Hijab Simpel untuk Hadiri Acara Pernikahan

Baca Juga: Tips Fashion Hijab untuk Tampil Modis & Nyaman Saat Liburan

Baca Juga: Ide Pakaian Hijab dengan Celana yang Cocok untuk Hadiri Pesta