Memasuki musim hujan, koleksi pakaian berlapis alias layering jadi salah satu barang wajib di lemari. Udara dingin bisa disiasati dengan memakai pakaian yang mampu menghangatkan badan. Selain menjaga kehangatan tubuh, OOTD tentunya harus tetap modis.

Jangan khawatir, Popbela sudah rangkum berbagai fashion item untuk layering di musim hujan beserta tips padu-padannya. Keep scrolling!

1. OOTD musim hujan yang anti ribet, tumpuk hoodie favorit dan plaid long coat supaya lebih hangat. Cukup pasangkan dengan sepatu Converse yang simpel.

Fashion Item Wajib untuk Layering di Musim Hujanpinterest.com

2. Jangan ragu pakai denim-on-denim look di musim hujan, triknya ialah dengan memakai fur denim jacket. Lapisan bulu di bagian dalam jaket dijamin mampu menghangatkan tubuh. Lengkapi dengan hand bag dan boots yang stylish.

Fashion Item Wajib untuk Layering di Musim Hujanpinterest.com

3. Tampil effortlessly chic dengan nude outfit pakai puffer jacket yang trendi. Kenakan dengan ankle jeans dan sweater rajut sebagai dalaman biar ekstra hangat. Nggak lupa leather boots sebagai pelengkap.

Fashion Item Wajib untuk Layering di Musim Hujanpinterest.com

4. Outfit saat musim hujan dijamin lebih keren dengan leather jacket sebagai outer. Cocok dipasangkan dengan turtleneck warna hitam. Lengkapi dengan cargo pants yang kekinian.

Fashion Item Wajib untuk Layering di Musim Hujanpopsugar.com

5. Kombinasi t-shirt dan black trousers yang simpel akan jadi lebih modis dengan quilted jacket. Sempurnakan dengan mary jane shoes dan scarf sebagai penunjang penampilan.

Fashion Item Wajib untuk Layering di Musim Hujanpopsugar.com

Baca Juga: Anti Boring, Intip Tips Padu-padan Warna Netral di Musim Hujan

Baca Juga: Deretan Fashion Item yang Wajib Kamu Hindari Saat Musim Hujan

Baca Juga: #PopbelaOOTD: Rekomendasi Jaket Bulu untuk Musim Hujan