Hijab premium jadi salah satu jenis hijab yang banyak dicari oleh para hijabers. Nggak heran, hijab premium memang biasanya memiliki yang nggak pasaran dan lebih berkualitas. Itulah mengapa hijab premium memiliki harga yang cenderung sedikit lebih mahal.

Supaya lebih mudah dibedakan dari hijab biasa, kamu harus tahu ciri-ciri bahan hijab premium. Simak tips selengkapnya di bawah ini.

1. Rasakan tekstur bahan hijab yang akan dibeli. Sentuh langsung dan rasakan perbedaan hijab premium dengan hijab biasa. Hijab premium pada umumnya memiliki bahan yang lebih lembut dan adem saat dipakai.

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Ciri-ciri Hijab Premium!objektiv.rs

2. Perhatikan ketebalan kain hijab. Meski setiap jenis bahan hijab memiliki ketebalan yang berbeda, kamu harus bisa membedakan antara hijab yang murah atau mahal. Hijab premium biasanya memiliki bahan yang lebih tebal dan berkualitas.

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Ciri-ciri Hijab Premium!sahbii.com

3. Jangan asal beli hanya karena harga yang mahal. Meski dijual lebih mahal, bukan berarti hijab sudah pasti terjamin kualitasnya. Cermati bahan hijab premium dengan teliti dan perhatikan tingkat kenyamanan dan kualitasnya.

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Ciri-ciri Hijab Premium!pinterest.com

4. Berbeda dengan hijab biasa, hijab premium biasanya dikeluarkan dalam stok terbatas. Motif dan warna tertentu bisa jadi hanya diproduksi pada satu musim saja.

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Ciri-ciri Hijab Premium!

5. Last but not least, hijab premium lebih mudah dibentuk. Misalnya hijab voal atau organza premium. Tidak seperti hijab biasa yang kasar dan mudah berantakan saat dipakai.

Sebelum Membeli, Yuk Kenali Ciri-ciri Hijab Premium!pinterest.com

Baca Juga: Tips Fashion Hijab untuk Pemilik Tubuh Plus Size

Baca Juga: Cara Tepat Mencuci Hijab Viscose Supaya Tetap Awet

Baca Juga: Inspirasi Padu-padan Gaya Korea untuk Perempuan Hijab