7 Tips Padu-padan Modis Tren ‘Business Core’ yang Mudah Diikuti

Smart and stylish!

7 Tips Padu-padan Modis Tren ‘Business Core’ yang Mudah Diikuti

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tren “business core” membuat look yang biasanya dikenakan ke kantor lebih wearable untuk dikenakan menjadi daily outfit. Sleek and minimalist jadi dua kata yang sempurna untuk mendeskripsikan gaya yang sedang populer di kalangan selebriti Hollywood bahkan para royals.

Business core adalah tren yang cukup mudah untuk dicoba. Beberapa essential items seperti blazer, celana kain, dan kemeja mungkin sudah tersedia di wardrobe, siap untuk di-mix and match. Agar look makin terlihat stylish ada tips padu-padan yang bisa kamu coba untuk tampilan trendi a la “business core” ini.

Now, shall we take notes from these stylish celebs and fashionistas below?

1. Celana high waist yang populer dengan istilah paper bag pants ini jadi salah satu piece yang bisa kamu tambahkan dalam wardrobe untuk bisa bergaya a la business core. Potongannya yang lebar dan slouchy bisa kamu akali dengan menambahkan belt seperti yang dilakukan oleh Gigi Hadid ini.

7 Tips Padu-padan Modis Tren ‘Business Core’ yang Mudah Diikuti

2. To pull off the business core trend you don’t have to give up your love for bright colors. Walaupun tren ini mengandalkan palet warna netral, kamu tetap bisa spice up penampilan dengan mengkombinasikan warna earth tone dengan warna cerah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here