Sambut Ramadan, ZALORA Gelar ZALORAYA 2024 di Kota Kasablanka

Bazar pop-up berlangsung hingga 3 Maret 2024

Sambut Ramadan, ZALORA Gelar ZALORAYA 2024 di Kota Kasablanka

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

ZALORA membuka gelaran fashion, gaya hidup dan kecantikan bertajuk ZALORAYA yang berkolaborasi dengan sembilan desainer lokal dalam rangka menyambut bulan Ramadan. 2024. Pembukaan ZALORAYA berlangsung di Grand Atrium dan Mosaic Walk, Kota Kasablanka, pada Jumat (23/2) dengan Live Fashion Show dari seluruh desainer lokal yang berkolaborasi, seperti Benang Jarum, Ria Miranda, Nada Puspita, Klamby, Geulis, Kamila by Itang Yunasz, Preview by Itang Yunasz, Ria Atelier dan Embara.

Bukan hanya menghadirkan bazar pop-up dari brand fashion muslim lokal, ada berbagai acara yang digelar mulai dari 23 Februari sampai 3 Maret 2024 ini. Mulai dari exhibition, community engagement, meet & greet dengan influencers, styling session, styling makeover, hairdo tutorial, hijab styling session dan talk show seputar gaya hidup, kecantikan dan fashion.  

Pop-up store ZALORAYA juga hadir dengan koleksi terbaru dari berbagai merek lokal maupun internasional di area Mosaic Walk hingga 3 Maret mendatang, seperti Hush Puppies, Vans, Veja, Aldo, BOSS, Under Armour, AvoSkin, GAP, Superdry, Longchamp, dan masih banyak lagi.

Sambut Ramadan, ZALORA Gelar ZALORAYA 2024 di Kota Kasablanka

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Salahuddin Uno hadir secara langsung untuk meresmikan penyelenggaraan ZALORAYA 2024. “ZALORA sebagai e-commerce tentu memiliki pengalaman lebih jauh mengenai kebutuhan pasar global, oleh karena itu kami harap ZALORA dapat berkolaborasi lebih jauh lagi dengan pelaku ekonomi kreatif dalam negeri mulai dari desainer lokal, UMKM termasuk pengrajin kain hingga komunitas yang ada di Indonesia,” ujarnya.

ZALORAYA 2024 merupakan langkah baru bagi ZALORA untuk ikut berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi kreatif dan digital khususnya ekosistem fashion dalam negeri. Kolaborasi bersama desainer lokal tanah air bertujuan untuk memamerkan karya-karya desainer ternama Indonesia lebih dekat dengan publik serta menginspirasi seluruh pelaku industri fashion tanah air.

ZALORA tidak hanya memperkenalkan desain Indonesia kepada dunia, tetapi juga menyediakan platform yang lebih luas bagi para desainer Indonesia di luar negeri, dengan menampilkan merek-merek seperti Ria Atelier dan Embara di Malaysia, Singapura, dan Filipina melalui platform-nya.

Direktur ZALORA Indonesia, Aashish Midha dalam sambutan virtualnya mengatakan bahwa gelaran ZALORAYA 2024 bukan hanya sebuah selebrasi fashion melainkan tempat bersatunya komunitas, budaya, dan talenta-talenta membanggakan dari Indonesia untuk dapat terus menggaungkan semangat yang sejalan dengan kampanye pemerintah yakni ‘Bangga Buatan Indonesia’.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here