Perjalanan Karier Jimin BTS, Pemilik Fancam 100 Juta Penonton

Fans ramai-ramai trending-kan #HappyBirthdayJimin #JIMINDAY

Perjalanan Karier Jimin BTS, Pemilik Fancam 100 Juta Penonton

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Tepat pada 13 Oktober, penari utama BTS ini merayakan pertambahan usianya. Tagar #JIMINDAY #HappyBirthdayJimin dan #HappyJiminDay diramaikan oleh para penggemar di Twitter untuk menyampaikan harapan-harapan baik untuknya.

Sebelum mencapai ketenaran besar bersama BTS seperti sekarang, ia harus melalui lika-liku dalam hidupnya. Di bawah ini, Popbela buatkan rangkuman perjalanan karier Jimin.

1. Memulai mimpi dari Busan

Park Jimin lahir di Busan, 13 Oktober 1995. Ia besar di kota tersebut. Semasa pre-debut, ia adalah siswa terbaik di sekolah dan menjadi ketua kelas selama 9 tahun.

Jimin kemudian belajar di Busan High School of Arts. Lagi-lagi, ia menjadi penari terbaik. Ia mempelajari tarian modern. Namun, kpopmap.com menyebut bahwa lelaki bergolongan darah A tersebut juga dilatih untuk tarian balet dan kontemporer.

Pada 2011, ia mengikuti kompetisi tari 2011 Busan City Kids Vol. 2. Tim Jimin mengalahkan tim Woojin AB6IX di semifinal. Selanjutnya, timnya melawan tim Kang Daniel pada babak final.

2. Punya cita-cita jadi polisi

Sebagaimana orang tua Asia pada umumnya, ayah Jimin terungkap pernah ingin putranya menjadi seorang ilmuwan. Sang idol pun punya cita-cita yang cukup melenceng jauh dari pekerjaannya saat ini: jadi polisi.

"Jika saya tidak tertarik jadi penyanyi, saya mau jadi polisi," katanya dalam sebuah wawancara.

Namun, ia mantap ingin menjadi penyanyi setelah menyaksikan penampilan Rain. Selain suami aktris Kim Tae Hee tersebut, role model-nya di industri ini adalah Taeyang BIGBANG dan Chris Brown.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here