Mengapa Konser Kim Sejeong di Jakarta dan Macau Batal?

Penggemar mengaku kecewa karena gagal bertemu sang idola

Mengapa Konser Kim Sejeong di Jakarta dan Macau Batal?

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Konser perdana Kim Sejeong di Jakarta dan Macau batal digelar. Tur bertajuk The 門 tersebut mulanya akan diadakan di The Kasablanka Hall Jakarta pada 7 Oktober dan di Macau pada 11 November. Namun, perwakilan dari agensinya, Jellyfish Entertainment, mengumumkan pada 25 September kemarin bahwa pertunjukannya di dua tempat tersebut tak jadi terlaksana.

"Halo, ini Jellyfish Entertainment. Kami dengan menyesal mengumumkan pembatalan Tur Konser Perdana Kim Sejeong 2023, The 門, yang semula akan diadakan pada 7 Oktober dan 11 November. Setelah melakukan diskusi penuh kehati-hatian mengenai berbagai faktor dengan sejumlah pihak terkait, kami memutuskan untuk tidak menggelar konser di Jakarta dan Macau," tulis perwakilan Jellyfish Entertainment.

Ada masalah pembelian tiket

Belum ada kejelasan mengenai beragam faktor yang membuat konser perdana Kim Sejeong ini batal. Di media sosial, penggemar sudah terlanjur antusias dengan kedatangan mantan kontestan Produce 101 ini sebagai penyanyi. Tahun lalu, ia juga sempat datang untuk fanmeeting karena drama Business Proposal tengah naik daun di Indonesia.

Namun, penggemar membeberkan bahwa ada masalah pada pembelian tiket. OCT Entertainment selaku promotor dinilai kurang profesional karena kurang masif mempromosikan acara ini dan terburu-buru menutup akses laman penjualan. Padahal, beberapa penggemar mengaku berencana membeli tiket setelah tanggal gajian pekan ini. 

OCT Entertainment sendiri merupakan salah satu promotor yang terbilang baru. Mereka juga menangani konser Kim Sejeong di Thailand. Tak jauh berbeda, sejumlah komplain masuk karena venue yang dianggap terlalu besar serta harga tiket yang terbilang cukup mahal.

Rangkaian konser sudah dimulai

Sementara itu, rangkaian konser The 門 sudah resmi dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 23–24 September. Tur ini memang secara khusus mempromosikan album terbaru Kim Sejeong, Door, yang baru dirilis pada 4 September kemarin. 

Dengan pembatalan di kedua kota ini, Kim Sejeong masih akan menggelar konser di sejumlah kota di berbagai negara, seperti Hong Kong, Manila, Taipei, Tokyo, Singapura, Kuala Lumpur, Bangkok, Melbourne, dan Sydney hingga November mendatang.

Sedih banget nggak jadi nonton Kim Sejeong di Jakarta. Kita doakan semoga ada kesempatan lain untuk menyaksikan penampilan artis penuh bakat ini, ya, Bela. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here