Loren Gray Bongkar Influencer yang Bohong Soal Datang ke Coachella

Gara-gara FOMO, nih!

Loren Gray Bongkar Influencer yang Bohong Soal Datang ke Coachella

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Penyanyi dan influencer Loren Gray membongkar fakta mengejutkan seputar Coachella. Orang dari berbagai negara ramai-ramai mendatangi festival musik yang tengah happening ini. Namun, siapa sangka kalau ada yang berbohong demi konten semata, terutama dari kalangan influencer?

"Coachella itu sudah seperti olimpiadenya influencer, bukan? Inilah tempatnya. Tetapi kebanyakan, atau banyak influencer, bahkan tidak datang ke Coachella. Aku pikir ini fakta yang gila," katanya lewat unggahan TikTok. 

Hal yang sebenarnya terjadi

Dalam video tersebut, Loren membeberkan fakta yang sebenarnya terjadi di lapangan. Mereka memang datang ke venue gurun tempat diadakannya Coachella, menginap di airbnb terdekat, berdandan seolah akan pergi menonton, bahkan mengunggah foto mereka dengan caption "Coachella day 1" atau "Coachella day 2".

Namun, pada kenyataannya?

"Mereka tidak pergi ke festival. Mereka tidak punya wristband. Mereka hanya mengunjungi gurun untuk mengambil foto Instagram, membuat video TikTok, bersiap dengan meme, lalu mereka pulang. Begitu saja," ungkapnya.

Oleh karena itu, pelantun "Never Be Perfect" ini berpesan kepada penonton videonya agar tidak terlalu sedih karena tak bisa datang langsung ke Coachella. Pasalnya, orang yang mereka lihat di media sosial pun sebenarnya belum tentu juga pergi ke sana.

Tanggapan netizen

Di kolom komentar video tersebut, netizen memuji keberanian Loren untuk menyampaikan fakta baru ini. Rupanya, tak sedikit yang menyadari bahwa ada beberapa influencer yang hanya mengunggah persiapan mereka ke Coachella tanpa ada update apa pun tentang salah satu penampilnya.

"Aku hanya melihat banyak influencer (mengunggah konten) get ready to Coachella haha," tulis akun Haley Pesina.

Tak lagi segan, ada pula beberapa akun yang men-spill sejumlah nama yang dicurigai sebagai salah satu golongan ini.

Wah, ada-ada saja, ya, dunia influencer ini, Bela!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here