Kronologi Boygroup OMEGA X Alami Kekerasan dari CEO

Namun, sang CEO justru membantahnya

Kronologi Boygroup OMEGA X Alami Kekerasan dari CEO

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

SBS News mengungkap sebuah rekaman video yang menunjukkan CEO Spire Entertainment, Kang Seong Hee, melakukan kekerasan terhadap grup asuhannya, OMEGA X. Member yang tertangkap kamera menerima kekerasan paling banyak adalah Jaehan.

Terjadi di Los Angeles

Video dimulai di sebuah area parkir restoran di Los Angeles, Amerika Serikat. Para member yang tengah berdiri itu diteriaki oleh CEO Kang.

"Ayo, katakan bagian kalian! Apakah kalian berpikir kamu berhak dicintai oleh orang-orang itu, baj****n? Kalian bahkan tidak tahu arti dicintai. Kalian semua begitu manipulatif. Apa, kalian superstar sekarang? Ini tidak tampak kalian sendiri yang membuatnya sampai ke titik ini," kata CEO Kang.

Kamera kemudian beralih kepada Jaehan yang duduk, tampak lelah dengan tensi suasana yang tengah berlangsung. Pada laporan, ia menunjukkan tanda-tanda serangan panik. Namun, hal ini tak menghentikan aksi CEO Kang.

"Kamu kelelahan, hah? Kim Jaehan! Kasihan Tuan Kim. Berhentilah menjadi idol, sungguh. Kamu sakit sepanjang waktu," sambung CEO Kang.

Mendengar hal tersebut, member lainnya berusaha menghentikan perilaku agresif sang pimpinan perusahaan. Sayangnya, video menunjukkan hal ini masih berlanjut.

CEO Kang: Apakah kamu tidak mau bangun? Bangun. BANGUN!

OMEGA X: Bu, tolong. Hentikan.

CEO Kang: Apakah kalian bahkan tahu berapa kali aku pingsan?

OMEGA X: Dia tidak merasa baik saat ini.

CEO Kang: Aku juga tidak baik-baik saja. Faktanya, aku kesakitan sekarang.

Saat para member mencoba membantu Jaehan, CEO Kang menunjukkan kebencian terhadap semua member.

"Halo? Saat aku pingsan, tidak ada yang peduli padaku seperti ini. Iya, kan? Apakah ada dari kalian yang tahu berapa kali aku pingsan? Bangun. Bangun sekarang, Kim Jaehan!" seru CEO Kang.

Sesegera mungkin, Jaehan berusaha bangkit sendiri dan mengumpulkan barang-barangnya. Ketika para member bertanya apakah Jaehan baik-baik saja, CEO Kang justru menuduhnya bersandiwara. Bahkan saat Jaehan berusaha masuk ke kendaraan sendiri, CEO Kang menudingnya pura-pura sakit.

OMEGA X: Tolong, Bu. Hentikan.

CEO Kang: Berhenti? Kalian ingin aku berhenti?

OMEGA X: (kepada Jaehan) Apakah kamu tak apa-apa?

CEO Kang: Kamu sedang bersandiwara.

(Jaehan berjalan ke kendaraan sendiri)

CEO Kang: Hei! Berdirilah dengan tegak. Jangan tertipu, dia jelas-jelas pura-pura sakit!

Dengan keadaan CEO Kang yang tak bisa dihentikan, suara di belakang rekaman kamera menyarankan sopir mengunci pintu mobil atau kembali dengan berjalan kaki sejauh 12 blok.

Masih berlanjut hingga ke hotel

Hingga para member OMEGA X sampai di hotel, aksi CEO Kang masih belum berhenti. Di lobi hotel, ia masih tak terima dengan fakta bahwa grup asuhannya itu tak berlaku serupa saat ia berada di keadaan yang sama dengan Jaehan.

CEO Kang: Pernahkah kalian melakukan hal seperti ini juga kepadaku? Ketika aku kesusahan, apakah kalian juga merawatku seperti ini? Kaian pikir kalian siapa? Hah? KALIAN PIKIR KALIAN SIAPA?

OMEGA X: Dia telah kehilangan kesadaran

CEO Kang: Ya, aku sudah di sana.

Kemudian, Jaehan tampak akan naik lift menuju kamarnya. Melihatnya, CEO Kang mencekalnya dengan marah hingga Jaehan tersandung. Para member OMEGA X sontak membantu rekannya meski mendapat tatapan kebencian dari CEO Kang.

CEO Kang: Berdiri!

OMEGA X: Apa yang Anda lakukan?

Video ditutup dengan menampilkan Jaehan yang dipapah dengan air mata yang berlinang. Member lainnya pun kondisinya tak jauh berbeda.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here