Kim Min Kyu dikonfirmasi akan bintangi drama fantasi baru berjudul High Priest Rembrary,  pada Senin (23/5). Menyusul kepopulerannya sebagai peran pendukung dalam drama Snowdrop dan Business Proposal, kini ia akan menjadi pemeran utama. 

Karakter Kim Min Kyu bernama Woo Yeon Woo, seorang idol tampan kurang populer anggota grup Wild Animal. Suatu hari, sang idol dirasuki roh seorang pendeta agung dari dunia lain bernama Rembrary. Ia terdampar ke bumi saat sedang bertarung melawan raja iblis.

Diadaptasi dari webtoon

Kim Min Kyu Jadi Idol Berjiwa Pendeta di Drama Korea Fantasi Terbarunovelupdates.com

Seperti drama terdahulunya, High Priest Rembrary juga mengadaptasi kisah sebuah webtoon berjudul The Holy Idol. Project ini digarap oleh StudioM dan digambar oleh AXA yang tayang di laman Naver. Sebelumnya, karya ini berbentuk novel yang ditulis oleh mythology jin.

Berdasarkan webtoon-nya, kisah ini bergenre komedi. Bagaimana tidak? Kehidupan pendeta dan idol sangatlah berseberangan. Belum lagi ada perbedaan dunia asal keduanya. Tentu akan ada kesulitan saat Rembrary beradaptasi dengan gemerlapnya industri hiburan yang dijalani Woo Yeon Woo.

Dibumbui romansa

Kim Min Kyu Jadi Idol Berjiwa Pendeta di Drama Korea Fantasi TerbaruInstagram.com/mingue.k

Tak seperti cerita aslinya, drama High Priest Rembary akan dibumbui kisah romansa. Namun, belum ada konfirmasi siapa aktris yang akan menjadi lawan main Kim Min Kyu. Tak sedikit yang berharap ia akan kembali dipersatukan dengan Seol In Ah.

Drama ini diperkirakan baru akan tayang 2023 mendatang. Jadi nggak sabar, ya, Bela?

Baca Juga: Multitalenta, Ini Perjalanan Karier Kim Min Kyu 'Business Proposal'

Baca Juga: Drama dan Film Kim Min Kyu, Sekretaris Cha di ‘Business Proposal’

Baca Juga: Inilah 7 Alasan Mengapa Kamu Wajib Nonton Drama Korea 'Monstrous'