Melakukan kolaborasi dengan teman dalam bidang apapun merupakan sesuatu hal yang biasa dilakukan oleh semua orang, tak terkecuali dengan aktor drama Korea, Park Bo Gum yang selama ini juga sering menyanyi untuk mengisi soundtrack di hampir semua drama yang ia bintangi kini menjawab semua pertanyaan tentang rencana kolaborasi yang akan ia lakukan bersama sahabat karibnya, V BTS. Seperti apa ya rencana kolaborasi Park Bo Gum dan V?

Menghubungi V dahulu

Paling Ditunggu! Park Bo Gum Bicara Soal Kolaborasi dengan V BTSyoutube.com

Dilansir dari Soompi, ketika ditanya apakah ada kemungkinan kalau dirinya kemungkinan berkolaborasi dengan V, Park mengatakan kalau ia harus menghubungi V dahulu. Karena pada saat ini BTS sedang melakukan tur. "Saya harus menelponnya. Belum lama ini kita bertemu untuk makan bersama dan kami saling memberi semangat satu sama lain. Dia (V) sedang sibuk dengan turnya".

Masih ingin bermain drama

Paling Ditunggu! Park Bo Gum Bicara Soal Kolaborasi dengan V BTSallkpop.com

Park Bo Gum juga menyatakan terima kasih kepada para penggemarnya yang telah mendukungnya sampai saat ini. Park mengatakan kalau masih banyak peran yang belum ia perankan selama ini, salah satunya sebagai psikopat. "Jika ada kesempatan, saya ingin berperan sebagai psikopat yang lebih banyak lagi. Untungnya, peran yang saya ambil untuk KBS 2 "I Remember You" menunjukkan proses menjadi karakter seperti itu (psikopat) melalui keadaan tertentu. Mungkin karena hal itu, saya suka memiliki karakter dengan latar belakang yang jelas dan mengapa mereka (psikopat) menjadi seperti itu meskipun karakternya buruk".

Pernah terlibat bersama

Paling Ditunggu! Park Bo Gum Bicara Soal Kolaborasi dengan V BTSallforbts.com

Sebelum menyatakan rencana ingin berkolaborasi dengan V BTS, Park Bo Gum memang pernah terlibat iklan minuman bersoda dengan BTS. Pada iklannya tersebut, Park Bo Gum dan BTS memberikan pesan yang sangat menginspirasi.

Kamu sendiri nggak sabar dengan kolaborasi dua sahabat ini kan, Bela? Kita tunggu saja ya!

Baca Juga: Selain Park Bo Gum, ini 5 Seleb Korea Lain yang Ternyata Sudah Lulus Kuliah