Kata-Kata Perpisahan untuk Teman Kerja

Berikan kata terbaik sebelum kalian berpisah

Kata-Kata Perpisahan untuk Teman Kerja

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Perpisahan memang selalu dipenuhi dengan rasa sedih apalagi jika kamu berpisah dengan rekan kerja atau teman sekantor. Rasa kehilangan lebih terasa jika rekan kerjamu itu merupakan rekan kerja terbaikmu dan kamu ingin mengucapkan sebuah kata perpisahan yang terbaik agar tidak membuat rekan kerjamu terlalu sedih dan tetap dalam suka duka perpisahan yang baik.

Kamu bingung harus mengucapkan apa ketika teman sekantormu pergi karena suatu pekerjaan lain atau hal lainnya? Kamu bisa mencoba kata-kata perpisahan untuk teman kerja berikut ini sebagai referensinya. Dijamin kamu akan memberikan perpisahan terbaik untuk mereka yang kamu anggap sebagai rekan kerja yang baik. 

Sebuah Canda Tawa yang Hilang

"Perjumpaan dan perpisahan adalah dua kata yang pasti terjadi dalam setiap roda kehidupan. Kepergianmu bagiku adalah sebuah pukulan telak. Kepergianmu memang membuat beban kerjaku bertambah, tapi tak seberat dengan beban hatiku yang kehilangan canda tawamu di meja kerja. Selamat jalan sobat."

Kehilangan Salah Satu Hubungan Profesional

"Prinsip kerja kita selalu memandang “bisnis adalah bisnis” dan “profesional adalah mutlak”. Namun di balik semua itu, kepribadian bersahaja dan kekeluargaan menjadi dasar hubungan profesional kita."

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here