3 Tips Hemat Ongkos Saat BBM Naik, Bisa Tekan Pengeluaran Nih!

Wajib banget kamu coba pada situasi saat ini

3 Tips Hemat Ongkos Saat BBM Naik, Bisa Tekan Pengeluaran Nih!

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Gojek, platform on-demand penyedia terdepan di Indonesia yang merupakan bagian dari Grup GoTo terus menghadirkan solusi mobilitas yang relevan dengan kebutuhan masyarakat.

Pada situasi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mendorong masyarakat lebih efisien dalam bermobilitas, Gojek menawarkan cara hemat bepergian dengan memanfaatkan layanan GoRide dan GoCar, fitur baru seperti GoTransit maupun program promosi yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat. 

Rubi W. Purnomo, Senior Vice President Corporate Affairs Gojek mengatakan, “Sejak awal, komitmen Gojek adalah memberikan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan. Di tengah kenaikan harga BBM, layanan transportasi Gojek yakni GoRide maupun GoCar lewat serangkaian inovasinya dapat diandalkan sebagai opsi mobilitas dengan harga yang tetap kompetitif untuk menunjang produktivitas masyarakat.”

Menggunakan layanan di aplikasi Gojek, ada tiga cara hemat bepergian yang dapat dilakukan oleh masyarakat. Apa saja? Simak, yuk!

1. Produktivitas maksimal bersama GoCar dan GoRide

GoRide dan GoCar hadir sebagai solusi mobilitas yang efektif dan efisien. Bagi kamu yang dituntut multi-tasking, menggunakan GoCar memungkinkan mereka untuk bisa tetap melakukan aktivitas lain di perjalanan. Sementara itu, kamu yang membutuhkan layanan cepat, GoRide hadir membantu menembus kemacetan. Kedua layanan ini menawarkan kepraktisan mobilitas, mengantarkan sampai tujuan tanpa harus repot memikirkan rute perjalanan atau pun mencari parkir. 

Layanan ride-hailing GoCar dan GoRide juga dilengkapi dengan fitur-fitur yang terus berinovasi untuk mendorong produktivitasmu, seperti contohnya fitur edit destination, bisa memilih lebih dari satu titik lokasi pengantaran, menjadwalkan pesanan agar mitra driver sampai sesuai waktu yang diinginkan. 

2. Efisien dan lebih hemat memanfaatkan GoTransit

Untuk opsi lebih hemat, kamu dapat memanfaatkan fitur terbaru dari Gojek yakni GoTransit. Mengombinasikan antara GoRide/GoCar sebagai sebagai layanan penghubung bagi moda transportasi publik, GoTransit memungkinkan kamu untuk dapat memilih bepergian dengan rekomendasi rute tercepat atau pun termurah, memanfaatkan beberapa moda transportasi. 

Dengan inovasi terbaru GoTransit yang memungkinkan pelanggan untuk bisa langsung membeli tiket Kereta Commuterline atau KRL, pengalaman masyarakat dalam melakukan mobilitas multimoda menjadi lebih baik.

Cara bepergian multimoda telah jamak dilakukan oleh pengguna Gojek. Berdasarkan data internal Gojek, 1 dari 2 pelanggan Gojek pernah bepergian menuju pusat transportasi publik dengan diperkuat fakta bahwa 11 stasiun kereta KRL dan antar kota merupakan lokasi yang paling sering menjadi titik asal/tujuan layanan Gojek di wilayah Jabodetabek.

Untuk para commuters, pengguna kereta Commuterline yang membeli tiket melalui GoTransit bisa mendapatkan voucher potongan harga saat akan melanjutkan perjalanan menggunakan GoRide. Tersedia diskon GoRide Rp5.000 untuk pembelian 1 tiket KRL, dan Rp10.000 untuk pembelian 5 tiket KRL. Voucher diskon ini bisa ditemukan di halaman Misi pada aplikasi Gojek.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here