Keren Banget! RM 'BTS' Jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional

Namjoon tergabung dalam kegiatan kemanusiaan lagi

Keren Banget! RM 'BTS' Jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional

Leader grup musik BTS, RM dikabarkan akan diangkat menjadi duta hubungan masyarakat tim penemuan jenazah Kementerian Pertahanan Nasional. Melansir dari Yeonhap News, Rabu (31/05), dirinya akan bertugas mempublikasikan proyek yang dilakukan tim tersebut kepada masyarakat melalui berbagai cara.

Sebagai grup musik, BTS memang sering terlibat dalam kegiatan kemanusiaan untuk menyuarakan banyak isu sosial sebelumnya. Kira-kira, seperti apa kegiatan yang akan dilakukan RM kali ini? Simak informasi selengkapnya yang sudah Popbela rangkum di sini.

Duta humas Kementerian Pertahanan Nasional

Keren Banget! RM 'BTS' Jadi Duta Humas Kementerian Pertahanan Nasional

Namjoon akan diangkat menjadi duta hubungan masyarakat tim penemuan jenazah Kementerian Pertahanan Nasional. Upacara pengangkatan dirinya sebagai duta humas akan dilakukan Kamis, (01/06). Jangan khawatir, ARMY dari berbagai negara juga bisa menyaksikan upacara ini secara live dari YouTube.

Tim penemuan jenazah Kementerian Pertahanan Nasional Korea Selatan akan mencari jenazah tentara yang gugur di Perang Korea. Sebagai duta humas, RM akan banyak melakukan berbagai promosi untuk mempublikasikan kegiatan pencarian yang dilakukan tim tersebut kepada masyarakat.

Jenazah tentara yang ditemukan akan dipulangkan kepada keluarga mereka. Untuk alasan kemanusiaan, tentara Korea Utara dan Tiongkok yang ditemukan juga akan dikembalikan ke negara yang bersangkutan atau disemayamkan sementara.

Terlibat banyak kegiatan kemanusiaan

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here