Kembalikan Era Centil, RAMENGVRL Gandeng Cinta Laura untuk "Bossy"

Sudah dulu sedih-sedihnya, sekarang senang-senang lagi

Kembalikan Era Centil, RAMENGVRL Gandeng Cinta Laura untuk "Bossy"

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Rapper asal Jakarta, RAMENGVRL merilis lagu terbarunya bertajuk "Bossy" pada Sabtu, (04/08) dini hari lalu. Dalam proYek terbarunya ini, ia menggandeng Cinta Laura Kiehl untuk berkolaborasi menyanyikan lagu ini bersama. "Bossy" juga membawa misi untuk mengembalikan era lagu centil agar bisa dinikmati lagi oleh masyarakat.

Selain menggaungkan kembali lagu centil, projek ini juga ingin menjabarkan kembali makna wanita independen. Simak informasi mengenai lagu terbaru dari RAMENGVRL dan Cinta Laura Kiehl yang sudah Popbela rangkum di sini.

Makna wanita independen

Diproduksi oleh Gerald Liu, Weird Genius, dan Decemberkid, "Bossy" berusaha mendefinisikan kembali apa itu perempuan independen. Makna ini tak hanya diperlihatkan dari liriknya, namun juga dari gabungan aransemennya yang banyak menggabungkan elemen reggaeton. Lagu ini pun menjadi anthem yang cocok untuk tema girl power.

Melalui lagu ini, RAMENGVRL dengan rapnya dan Cinta dengan vokalnya ingin menyampaikan sebuah pesan bahwa setiap orang adalah bos dari kehidupan mereka masing-masing, terutama perempuan. Perempuan harus tahu nilai diri mereka dan menunjukannya kepada orang lain.

Kembalinya era lagu centil

Selain membawa mendefinisikan ulang tentang perempuan independen, rapper dengan nama Putri Estiani tersebut juga ingin membawa kembali para pendengar ke era lagu centil melalui "Bossy". Ia berpendapat bahwa lagu-lagu Indonesia sekarang ini terlalu galau, namun dulu Indonesia pernah memiliki era musik centil, khususnya tahun 2000-an.

Menurutnya, era musik centil menjadi era emas bagi dunia musik Indonesia. Ia mencontohkan lagu-lagu dari musisi  Mulan Jameela dan Maia Estianty diperlukan masyarakat Indonesia sekarang. "Bossy" diharapkan bisa membuat lagu centil bisa kembali diapresiasi oleh pendengar.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here