Marion Jola, kalau awalnya namanya dikenal sebagai finalis idol, setelah video topless-nya beredar yang diduga mirip dengannya, nama Marion terus diperbincangkan hingga mengubah citranya. Sayangnya, karena video tersebut beredar, citra finalis Indonesian Idol yang sebetulnya biasa disapa dengan nama Lala Marion ini pun jadi negatif, meski belum ada pernyataan dari pihak Indonesian Idol dan Marion secara langsung.

Tapi, meski kasus video topless ini menyeret namanya, kalau mengingat aksi panggungnya, begini lho penilaian positif hingga teguran yang diberikan dari juri kepadanya.

1. Bunga Citra Lestari: “Kamu Stealing”

Video 'Topless' Beredar, Begini Komentar Juri Indonesian Idol tentang Marion Jola
instagram.com/bclsinclair

Komen Bunga Citra Lestari ini muncul ketika kali pertama melihat Marion bernyanyi di audisi pertama membawakan lagu That’s What I Like.

2. Ari Lasso:  “Kamu ini nggak batuk, kamu ini  pura-pura deh”

Video 'Topless' Beredar, Begini Komentar Juri Indonesian Idol tentang Marion Jola

Komen tajam tersebut dikatakan Ari Lasso ketika Marion naik ke panggung dan terbatuk. Menurutnya itu hanyalah drama yang dibuat Marion. “Salah satu yang fatal itu ketika kamu masuk panggung, kamu terbatuk, dan kamu ingin menunjukkan kalau kamu sedang batuk. Itu fatal menurut saya. Saya sebelum konser 25 tahun, dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang di RS, diinfus dan suntik, tapi saya tidak tunjukkan itu kepada siapapun, orang taunya suara Ari Lasso adalah prima di atas panggung. Dan itu menurut saya adalah sebuah pertunjukan. Ke atas panggung batuk itu pertunjukan yang kurang lucu ya buat saya,” ucap Ari Lasso apa adanya ketika memberi komentar penampilan Marion yang menyanyikan lagu Havana dari Camila Cabello ft. Young Thug.

3. Maia : “Kamu yang di sini banyak catatan, karena kadang-kadang menjadi seorang artis attitude itu perlu dijaga"

Video 'Topless' Beredar, Begini Komentar Juri Indonesian Idol tentang Marion Jola
instagram.com/maiaestiantyreal

Ucapan Maia tersebut juga keluar setelah mendengar Marion menyanyikan lagu mantan personel Fifth Harmony tersebut, Bela. Ia pun melanjutkan “karena nggak ada penyanyi profesional yang mendunia yang batuk di atas panggung. Itu buat hiburan nggak enak ngeliatnya.”

4. Judika: “Pas di babak grup kamu nggak sakit kan? Tapi bagusan ini penampilan kamu”

Video 'Topless' Beredar, Begini Komentar Juri Indonesian Idol tentang Marion Jola
instagram.com/jud1ka

Judika memberi komentar tersebut saat babak Elimination 3, yakni ketika Marion membawakan lagu Havana yang dinyanyikan oleh Camila Cabello ft. Young Thug. Momen yang sama ketika Ari Lasso mengkritik Marion.

Terlepas dari berita yang kontroversi tersebut, kita harus mengunggu dulu pernyataan dari pihak yang bersangkutan ya, Bela. Meski begitu, suara Marion memang enak banget didengarnya, setuju?

 

BACA JUGA: 5 Perbedaan Gaya Mulan Jameela dan Maia Estianty, Kamu Lebih Suka Mana?