Bicara mengenai Syahrini yang belakangan ini bolak-balik memenuhi panggilan Bareskrim untuk jadi saksi kasus First Travel, sosok selebritas yang “cetar” ini memang selalu saja berhasil menjadi perhatian banyak orang. Apalagi ketika ia datangi Bareskrim, selain banyak orang membicaran keterkaitannya dengan polemik yang membuat namanya terseret, inilah alasan kenapa sosok Syahrini selalu jadi pusat perhatian netizen hingga wartawan.

Gaya yang Cetar

Ini Alasannya Kenapa Syahrini Selalu Jadi Pusat Perhatian Saat Datangi Bareskrimwww.instagram.com/princessyahrini
 
Bukan syahrini kalau gayanya nggak cetar. Selain selalu menggunakan fashion item yang berhasil menarik banyak mata melirik, semua fashion item yang menempel di tubuhnya harganya sangat tinggi, Bela. Bahkan saat hari ini ia ke Bareskrim, Syahrini pun tetap tampil dengan gaya ciri khasnya, mewah dan cetar dengan menggunakan oversized sunglasses dengan berdetil kristal.

Jargon yang Dibuatnya Saat Sesi Wawancara

Ini Alasannya Kenapa Syahrini Selalu Jadi Pusat Perhatian Saat Datangi Bareskrimwww.instagram.com/princessyahrini
 
Syahrini bisa dibilang selebritas yang jago buat jargon. Bahkan jargon “maju mundur cantik” hingga “cucok meong-nya” digunakan banyak orang. Dalam situasi apapun ada saja jargon yang muncul dari bibirnya, Bela. Begitu juga saat ia tiba di Bareskrim didampingi pengacaranya, Hotman Paris Hutapea, Syahrini mengungkapkan hebohnya situasi di IG story saat dikerubungi wartawan, “terseret manja kembali,” tulisnya.
 
Pertemuan Syahrini dengan Bareskrim hari ini, Hotman juga mengeluarkan pernyataan yang sama seperti yang pernah dijelaskan oleh manajer Syahrini. Hotman mengatakan kalau Syahrini hanya berkewajiban mengunggah perjalanannya dengan First Travel tanpa menerima uang sepersen pun, Bela.

BACA JUGA: Artis yang Jalani Pemeriksaan di Bareskrim Karena Menggunakan Jasa First Travel​