Aktor Twilight, Robert Pattinson ternyata nggak suka dengan kehidupan glamor yang ia miliki setelah jadi aktor ternama di dunia hiburan. Kepada majalah GQ, Robert mengaku berniat ingin “menghilang” setelah menghabiskan waktunya dalam produksi film Twilight yang telah membuat namanya begitu terkenal.

Pada wawancara tersebut, Robert juga berterus terang kalau beberapa tahun lalu ia pernah menjalani terapi karena berada di titik terendah dalam hidupnya. Psikiaternya sempat mengatakan kepadanya kalau Robert lebih baik tidak membicarakan apa sebetulnya masalah yang ia hadapi kepada publik. “Jika aku bisa diam, aku akan diam,” jelasnya.

 
Begitu juga ketika majalah GQ menanyakan hubungan spesialnya dengan penyanyi asal Inggris, FKA Twigs. Ia tetap mengunci mulutnya tanpa menjawab pertanyaan reporter yang menanyakan kebenaran apakah keduanya sudah merencanakan pernikahan.

“Setiap orang berubah, semakin kita mengeluarkan pernyataan, mereka akan membentuk opini dan secara konstans menciptakan citra seseorang seperti yang mereka pikirkan. Jika kamu melakukan sesuatu yang menentang, atau sesuatu yang out of the box, lalu kamu akan dikenal sebagai pembohong atau semacamnya,” ucap Robert yang sangat tertutup ini.

BACA JUGA: Jawaban Raline Shah Setelah Dikabarkan Jadi Direktur AirAsia Indonesia