Memiliki tubuh yang seksi dan aktif di media sosial membuat Ariel Tatum sering dipuji dan juga dicaci oleh followers-nya. Tapi banyak pula yang melupakan sisi positif dari seorang Ariel Tatum yang telah membangun yayasan sosial miliknya bernama Yayasan Komunitas Anak Negeri. Well, tetap saja ya Bela gaya hidup Ariel Tatum yang terkesan amat dewasa membuatnya sering diterpa gosip miring. Buktinya di sepanjang tahun 2016, selebritas berusia 20 tahun ini tak lepas dari sorotan berbagai media massa. Ini kilas baliknya.

Pro dan Kontra Ariel Tatum Sepanjang Tahun 2016

Minggu ini Ariel tengah disorot media dan netizen karena ia menjadi cover girl majalah pria dewasa. Pada sampul majalah franchise tersebut, Ariel terlihat menggunakan dress hitam berbelahan dada rendah dan lipstik berwarna plum yang membuat tampilannya semakin seksi.

Pro dan Kontra Ariel Tatum Sepanjang Tahun 2016

Kedekatan Ariel dengan Al membuat netizen berspekulasi keduanya menjalin hubungan special. Karena belum ada jawaban yang jelas dari keduanya, netizen pun dibuat semakin penasaran.

Pro dan Kontra Ariel Tatum Sepanjang Tahun 2016

Sering tampil seksi dan dekat dengan beberapa pria, netizen tak henti menyinggung kehidupan Ariel di media sosial. Karena kesal, Ariel pun sempat menyindir perempuan berhijab yang memutuskan menutup auratnya namun lupa menjaga kata-kata dan prilaku.

Pro dan Kontra Ariel Tatum Sepanjang Tahun 2016

Kabar miring Ariel mencium suami Atiqah Hasiholan di sebuah klub malam di Bali ini memang sempat heboh. Gosip ini membuat Ariel curhat di Instagram milikinya, "Ada perbedaan diantara "saya cari sensasi", sama "Anda cari tau lalu heboh sendiri dan mencaci saya bilang tukang cari sensasi," tulisnya.

Pro dan Kontra Ariel Tatum Sepanjang Tahun 2016

Jika dibandingkan dengan bentuk tubuh Ariel terdahulu dan sekarang, memang perbedaannya terlihat sangat signifikan. Belakangan ini netizen fokus dengan perubahan ukuran bibir Ariel yang nyari mengikuti bentuk bibir Kylie Jenner.

Semoga di tahun 2017 nanti, Ariel membuat berita positif yang lebih banyak ya Bela.

 

BACA JUGA: 9 Artis Ini Ternyata Pernah Ditawari Main Film Dewasa!