Setelah kisah persahabatan pebasket legendaris, Dennis Rodman dengan Kim Jong-un menjadi pembicaraan dunia, mantan bintang NBA asal Amerika Serikat ini kembali membuat kabar yang mengejutkan. Ternyata hubungan Rodman dengan Kim Jong Un kini tak hanya sekedar persahabatan, tetapi akan segera menjadi keluarga, Bela! 

Mantan Bintang NBA, Dennis Roman, Nikahi Adik Kim Jong-unwww.thedailybeast.com

Seperti yang telah dilansir di Worldnewsdailyreport.com, pria berusia 55 tahun ini secara resmi mengabarkan telah mengantongi persetujuan untuk menikahi Kim Yo Jong, yang tak lain adalah adik dari sang diktator Korea Utara, Kim Jong-un. Pada press conference yang diadakan di Pyongyang, Korea Utara, Rodman pun membeberkan fakta bahwa keduanya  telah menjalani hubungan asmara secara diam-diam selama dua tahun!

Mantan Bintang NBA, Dennis Roman, Nikahi Adik Kim Jong-unwww.nbcnews.com

"Setelah mengalami tiga kali perceraian di pernikahan sebelumnya, akhirnya aku menemukan seseorang yang berarti dalam hidupku. Sekarang, aku mempunyai keluarga baru, bagi saya Yo-Jong adalah malaikat, sementara Korea adalah surga bagiku. Aku belum pernah sebahagia ini, dan aku telah menemukan sesuatu yang selama ini aku cari," ungkap Rodman kepada reporter yang hadir di press conference.

Kabar ini pun mematahkan rumor yang sempat diberitakan The Sun bahwa Presiden Kim sempat membuat sayembara untuk mencari suami bagi adik perempuannya. Bahkan rumor yang beredar, Kim memberikan syarat spesifik agar berhak menjadi calon suami adiknya. Tetapi Bela, kabar ini ternyata hanyalah rumor belaka, hmm bagaimana ya Bela rasanya menjadi ipar seorang yang ditakuti dunia ini?

BACA JUGA : Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt! Apa yang Sebenarnya Terjadi?