Acara penghargaan musik populer, Grammy Awards baru saja berlangsung, Bela. Penghargaan yang diberikan kepada pemusik yang menghasilkan karya fantastis ini berjalan sangat seru lho! Kamu sudah lihat bagaimana penampilan Beyonce saat di panggung Grammy Awards? Meski sedang hamil, Beyonce tetap memberikan kejutan lho kepada banyak penonton! Tapi jika kamu baru terkesima dengan penampilan Beyonce, tunggu dulu deh mungkin kamu ketinggalan nih dengan keseruan di panggung Grammy Award lainnya, dan Popbela.com juga merangkum siapa saja pemusik ternama yang berhasil menyabet piala "Golden Gramophones", well, simak daftar keseruan dan pemenang Grammy Awards di bawah ini Bela!

1. Bernyanyi di atas kursi kemiringan nyaris 30 derajat!

Ini Keseruan Grammy Awards! Dari Piala Patah Sampai Beyonce Bernyanyi di Kursi Kemiringan 30 Derajat!Photo by Kevin Wintergetty Images for Naras

Angkat topi deh pas lihat Beyonce bernyanyi di atas panggung Grammy Awards. Meski sedang mengandung si kembar, Beyonce sangat profesional dan berani mengambil risiko bernyanyi di atas kursi yang tiba-tiba miring 30 derajat, Bela! 

2. Twenty One Pilots hanya pakai celana dalam saja?

Ini Keseruan Grammy Awards! Dari Piala Patah Sampai Beyonce Bernyanyi di Kursi Kemiringan 30 Derajat!Photo by Kevin Wintergetty Images for Naras

Duo DJ ini juga paling gong deh pas menerima penghargaan Best pop duo. Soalnya, Twenty One Pilots hanya menggunakan celana dalam saat memberi ucapan terimakasih di podium! Katanya ini memang janji mereka kalau menang, karena dulunya duo musisi ini sering menonton Grammy Awards di rumah hanya dengan mengenakan celana dalam!

3. James Corden jatuh dari tangga

Ini Keseruan Grammy Awards! Dari Piala Patah Sampai Beyonce Bernyanyi di Kursi Kemiringan 30 Derajat!Koin.com

Saat pembukaan di segmen ke dua, James Corden yang menjadi pemandu acara tiba-tiba jatuh dari tangga di panggung, Bela. Untungnya sih, itu hanya lelucon yang sengaja dia buat. Setelah itu ia memberi sambutan kepada selebritas yang hadir dengan nge-rap.

4. Blue Ivy tiba-tiba nimbrung saat J.Lo carpool bersama James di panggung

Ini Keseruan Grammy Awards! Dari Piala Patah Sampai Beyonce Bernyanyi di Kursi Kemiringan 30 Derajat!aceshowbiz.com

Dengan mengenakan pakaian ala pangeran, Blue Ivy tiba-tiba muncul dan ikut bergabung saat, James Corden dan J.Lo lagi carpool. Ivy tampak ceria saat menghampiri keduanya.

5. Adele tiba-tiba berhenti bernyanyi di atas panggung saat lagu belum selesai!

Ini Keseruan Grammy Awards! Dari Piala Patah Sampai Beyonce Bernyanyi di Kursi Kemiringan 30 Derajat!Photo by Kevin Wintergetty Images for Naras

Ketika Adele bernyanyi untuk mengenang mendiang George Michael, dia tiba-tiba berhenti. "Aku tahu ini siaran langsung, tapi aku nggak bisa bernyanyi seperti tahun lalu," ujar Adele yang mengalami kerusakan pita suara. "Maaf, aku nggak ingin mengacaukan lagu George Michael," lalu Adele pun kembali bernyanyi dan membuat semua penonton menitikkan air mata, begitu juga dengannya, menangis karena Adele memang pengagum George.

6. Rihanna kelihatan enjoy banget nonton Grammy Awards 

Ini Keseruan Grammy Awards! Dari Piala Patah Sampai Beyonce Bernyanyi di Kursi Kemiringan 30 Derajat!Christopher Polk Getty Images via time.com

Meski Rihanna nggak tampil di Grammy Awards, mantan Drake ini terlihat asyik sendiri sambil ber-face time ria dengan ibunya, Bela. Dari video yang sudah viral ini, Rihanna memang kelihatan enjoy banget.

7. Piala Golden Gramophones dipatahin sama Adele

Ini Keseruan Grammy Awards! Dari Piala Patah Sampai Beyonce Bernyanyi di Kursi Kemiringan 30 Derajat!people.com

Lucunya saat Adele menerima Golden Gramophones, pialanya justru sengaja ia patahin, Bela! Antara lucu dan sportif banget, karena piala yang ia terima niatnya dibagi dua untuk Beyonce. Karena Adele juga mengagumi Beyonce.

Gimana, Bela sekarang kamu sudah tahu kan keseruan Grammy Awards? Berikut ini daftar pemenangnya, Bela.

1. Best Urban Contemporary Album
 Pemenang : "Lemonade" by Beyoncé
2. Best New Artist
Pemenang : Chance the Rapper
3. Best Pop Vocal Album: 
Pemenang : "25" by Adele
4. Best Pop Duo/Group Performance:
Pemenang: "Stressed Out" — Twenty One Pilots
5. Best Pop Vocal Album:
Pemenang : 25 — Adele
6. Best Pop Solo Performance:
Pemenang : "Hello" — Adele
7. Best Traditional Pop Vocal Album:
Pemenang : Summertime: Willie Nelson Sings Gershwin — Willie Nelson
8. DANCE/ELECTRONIC MUSIC FIELD/ Best Dance Recording:
Pemenang : "Don't Let Me Down" — The Chainsmokers featuring Daya
9. Best Dance/Electronic Album:
Pemenang: Skin — Flume
10. Best R&B Performance:
Pemenang: "Cranes in the Sky" — Solange
11. Best Rap/Sung Performance:
Pemenang: "Hotline Bling" — Drake

 

BACA JUGA: Tak Hanya Suara Emasnya, tapi 5 Hal Inilah yang Bikin Kita Kagum pada Adele