Masih ingat ketika Raffi Ahmad ditegur Ditjen Pajak lewat Twitter setelah Raditya Dika mengunggah keberadaan mobil seharga Rp 64 miliar di rumah Raffi? Ya, kali ini Ditjen Pajak sampai datang ke rumah Raffi Nagita untuk mengingatkan pasangan suami istri ini segera membayar pajak lho Bela. Bahkan Ditjen Pajak juga mengincar sejumlah artis lainnya yang menunggak pajak! Siapa saja sih dan berapa harga mobil mereka per tahun 2017 ini ya?

1. Pengacara Hotma Sitompul - Rp 12,3 miliar.

 
Seorang pengacara saja belum membayar pajak atas kepemilikan mobil bermerk Rolls-Royce Phantom.

2. Hotman Paris Hutapea - Lamborghini Gallardo Rp5,2 miliar.

 
Belum diketahui berapa lama Hotman Paris menunggak pajak yang harus ia bayar. Namun mobil Ferrari California dan Lamborghini Gallardo miliknya tercatat pajaknya sudah habis.

3. Nagita Slavina - Maserati GranTurismo Rp5 miliar.

 
Melansir Kompas.com, Kepala Bidang Teknologi Informasi Pajak Daerah, Dewi Mustika Tafal, mengatakan kalau mobil Maserati GranTurismo milik Nagita Slavina menunggak pajak sebesar Rp23 juta.

3. Roro Fitria - Porsche Boxster Rp1,7 miliar.

 
Perempuan yang sering melakukan ritual kejawen ini ternyata belum membayar pajak mobil Porsche Boxster-nya sejak tahun 2015.

4. Gading Marten - Jeep Wrangler Rp1,5 miliar.

 
Suami Gisella ini tercatat belum membayar pajak atas kendaraan Jeep Wrangler, Toyota Alphard, dan sebuah vespa Piaggio.

5. Bella Sophie - Rp1 miliar

 
Sosok kontroversial ini memang dikenal menyukai mobil mewah. Sayang, ternyata Bella masuk dalam daftar tunggakan pajak yang diincar oleh BPRD karena mobil Toyota Vellfire miliknya sudah menunggak pajak sejak tahun 2015. Mirisnya lagi, mobil Ferrari miliknya belum juga didaftarkan ke kepolisian.
 
Wah kalau sudah masuk dalam daftar tunggakan pajak yang diincar oleh BPRD, kira-kira nama-nama di atas segera membayar pajak nggak ya?
 

BACA JUGA: Punya Mobil Mewah, 7 Nama Artis Ini Masuk Daftar Ditjen Pajak