Bela, kamu sudah pasti tahu dengan penyanyi asal tanah air kita, Agnez MO. Well, Fomo Daily belum lama ini mengunggah video di Youtube Channel dengan menantang enam orang Amerika untuk mengomentari Agnez Mo dan Yuna Zarai, penyanyi asal Malaysia. Mereka berdua disandingkan karena sama-sama sudah go internasional dan beraliran musik R&B.

Keenam orang Amerika yang diwawancarai Fomo Daily, memberikan komentar dari sisi konten Instagram, video clip musik dan penampilan mereka di panggung. Yuk kita simak komen mereka:

1. Instagram Agnez Mo Vs Yuna Zarai

Dibandingkan Yuna Zarai, Agnez Mo Kalah Keren Di Mata Orang Amerika

Jika dilihat dari posting-an Instagram Agnez Mo, para komentator takjub dengan kehidupan Agnez yang glamour dan menyukai warna rambut pelantun "Matahariku" ini. Berbeda dengan Yuna, beberapa komentator awalnya menilai posting-an Yuna membosankan, tapi ada juga yang berpendapat berbeda, "she look bad ass!". Namun keduanya mendapat point seri. 

2. Video Clip Agnez Mo Vs Yuna Zarai

Dibandingkan Yuna Zarai, Agnez Mo Kalah Keren Di Mata Orang Amerika

Sama-sama mendapatkan point seri, dilihat dari video clip Agnez berjudul "Coke Bottle" komentator ini kagum dengan kelihaiannya menari, tapi ada juga yang mengkritik busananya, "Is she wearing diaper?" ucap seorang laki-laki pada video. Sedangkan video Yuna Zarai featuring Usher berjudul "Crush" mendapat penilaian positif, menurut mereka, video klip milik Yuna sangat berkelas.

3. Performance Agnez Mo Vs Yuna Zarai

Dibandingkan Yuna Zarai, Agnez Mo Kalah Keren Di Mata Orang Amerikawww.joshuaongys.com

Yang cukup mengagetkan adalah melihat ekspresi para komentator ketika mereka diminta menilai penampilan Agnez di panggung. Jika sebelumnya mereka super excited, kali ini nggak! Mereka bosan dan tak peduli dengan performance Agnez Mo pada konser ulang tahun sebuah stasiun televisi, "Im done," ucap seorang perempuan yang tampak bosan melihat Agnez bernyanyi. Berbeda dengan Yuna Zarai, keenam komentator melihat konser Yuna yang lebih intimate dan dilengkapi band membuat performance-nya terlihat lebih chill. "She's real, she is who she is!" ujar salah seorang komentator. And the winner is.......... Yuna!

Bagaimana Bela, bagaimana pendapatmu mengenai penampilan Agnez Mo dan Yuna Zarai?

 

BACA JUGA: Tren Head Scarf Wujudkan Kebebasan Berekspresi dari Yuna Zara'ai