Setelah Ruben Onsu dan Istrinya, Sarwendah bergabung dalam naungan Jannah Corp, yang menjalankan bisnis cakes artis, akhirnya Ruben putuskan undur diri, Bela. Rugikah ia?

Ruben berhasil membuat geger warganet setelah ia mengunggah foto dengan caption berpamitan dengan Irwansyah. Pada foto tersebut Ruben menuliskan "Pemberitahuan saja #salamdamai thx u ya kak @irwansyah_15 sukses dan bahagia selalu.” Keputusan ini tentu membuat banyak pengguna media sosial bertanya-tanya alasan kuat apa yang membuat Ruben meninggalkan bisnis yang tengah jadi tren di kalangan artis ini?

Berhenti Dari Bisnis Kue Artis, Begini Jawaban Manajer Ruben Onsuwww.instagram.com/thalcakesemarang
 
Namun ketika Popbela menghubungi manajernya, mereka mengaku urusan bisnis Ruben Onsu tidak melibatkan manajemennya. “Kalau kami hanya ngurusin syutingnya Ruben, kalau bisnisnya itu urusannya Ruben secara personal, kita nggak terlibat,” ucap Bunda Neneng, manajer Ruben ketika dihubungi Popbela melalui telepon.
 
Berhenti Dari Bisnis Kue Artis, Begini Jawaban Manajer Ruben Onsuwww.instagram.com/thalcakesemarang
 
Mencuatnya desas-desus ini pun membuat banyak orang semakin berspekulasi kalau ia mengalami kerugian, dan ada pula yang menebak kalau bisnis cakes bernama Thal Cake memang hanya mendompleng nama Ruben semata. Tapi, meski sudah membuat banyak warganet penasaran, Ruben tetap fokus dengan bisnis kuliner miliknya yang lain, Bela.
 
Dilihat dari Instagram-nya, ayah dari Thalia Putri Onsu ini lagi gencar mempromosikan bisnis miliknya yang lain seperti Big Ben Kopi, Geprek Bensu dan Warung Besar.

BACA JUGA: Terlengkap, Ini Daftar Bisnis Cake Artis yang Semakin Menjamur!