Setelah menyebarkan video teaser album terbarunya menjadi tiga bagian yang menampilkan seekor ular, tepat di hari ini Taylor Swift kembali menghebohkan jagat maya dengan mengirim foto cover album ke semua lini media sosial miliknya.

Lewat visual cover albumnya yang memperlihatkan tampilan Tay dengan tatanan rambut sleek, mengenakan lipstik berwarna bold serta memakai choker rantai, ia berhasil mendapatkan kesan cewek misterius dan dewasa.

Tapi, selain mendapat antusiasme dari para penggemarnya, Tay harus menerima kenyataan kalau cover album terbarunya berjudul “Reputation” ini menuai cibiran dari berbagai haters, meskipun menurut sumber Us Weekly, lagu terbarunya ini sangat berbeda dengan lagu Tay sebelumnya.

 

Namun para haters yang skeptis dengan album terbaru Tay berkomentar kalau font “Reputation” yang digunakan Tay pada cover albumnya menyontek font merchandise “Pablo” milik Kanye West, mengingat keduanya pernah terlibat masalah.

Tak berhenti mengkritisi pemilihan font, justru para haters beramai-ramai mencemooh Tay dengan membuat berbagai meme seperti ini, Bela.

1. Menyindir Tay dengan video wawancara Lady Gaga

2. Ups! Cover albumnya dibuang Britney Spears

3. Hmm font-nya mengingatkan Beyonce dengan Pablo kah?

4. Haters: Taylor Swift is a snake. Taylor: *Embraces it*

 

BACA JUGA: Album Terbaru Taylor Swift Tinggal Menghitung Hari!