Sebuah kabar menarik datang dari Meghan Markle, Duchess of Sussex. Berdasarkan sebuah studi yang dirilis oleh perusahaan pendidikan Oxford Royale, ia dinyatakan sebagai 'anggota paling cerdas dari keluarga kerajaan', nih, Bela.

Melansir dari The New York Post, kesimpulan itu diambil berdasarkan kredensial akademik anggota keluarga kerajaan, hasil sekolah menengah mereka, hingga perguruan tinggi yang mereka tuju, menggunakan QS World University Rankings.

Studi Oxford Buktikan Meghan Markle Adalah Bangsawan 'Paling Cerdas'people.com

Istri dari Pangeran Harry tersebut meraih tempat nomor satu, karena ia memperoleh banyak gelar dari Universitas Northwestern yang bergengsi di Illinois, yang menempati peringkat nomor 30 pada peringkat QS.

Studi Oxford Buktikan Meghan Markle Adalah Bangsawan 'Paling Cerdas'cnbc.com

Di sisi lain, Kate Middleton justru menduduki peringkat kedua sebagai anggota keluarga paling cerdas. Ia belajar tiga A-level dan melanjutkan studi di University of St. Andrews, dengan peringkat di 91 di QS World Rankings.

Sementara itu, Pangeran William malah berada di urutan ke-3, serta Putri Eugenie di nomor 4 dan Peter Phillips di urutan ke-5. 

Studi Oxford Buktikan Meghan Markle Adalah Bangsawan 'Paling Cerdas'shefinds.com

Lalu bagaimana dengan Pangeran Harry? Sayangnya, Prince Harry, Duke of Sussex bahkan tidak masuk dalam 10 besar, Bela, karena lelaki 37 tahun tersebut tidak kuliah di Universitas prestisius.

“Meskipun Duke dan Duchess of Sussex mungkin telah mengundurkan diri dari peran mereka sebagai bangsawan yang bekerja, mereka telah menarik minat dan perhatian dunia, dan keinginan Meghan untuk menggunakan platformnya untuk meningkatkan kesadaran akan masalah dunia yang serius mencerminkan kecerdasan, pikiran analitis, dan silsilah pendidikan,” kata juru bicara Oxford Royale kepada outlet tersebut.

Wah, panutan sekali, ya!

Baca Juga: Potret Kemewahan Rumah Pangeran Harry & Meghan Markle di California 

Baca Juga: Blak-Blakan, Ini 4 Tuntutan Pangeran Harry & Meghan Markle untuk Media

Baca Juga: Keluar Istana, Ini 5 Potret Rumah yang Pernah Ditinggali Meghan Markle