Robert Pattinson Dikabarkan Positif COVID-19, The Batman Ditunda Lagi

Padahal baru 3 hari syuting

Robert Pattinson Dikabarkan Positif COVID-19, The Batman Ditunda Lagi

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Kabar sedih datang dari Hollywood. Setelah kemarin Dwayne "The Rock" Johnson menginformasikan bahwa ia dan keluarganya baru saja lepas dari belenggu COVID-19, kini giliran bintang utama film The Batman, Robert Pattinson, yang dikabarkan positif COVID-19. 

Padahal, proses syuting film The Batman yang sempat tertunda karena pandemi corona, kini produksinya kembali tertunda setelah tiga hari pengambilan gambar.

Berita ini pertama kali naik di Vanity Fair yang mendapatkannya dari sumber terpercaya.

Rumah produksi Warner Bros. sendiri tidak mengomentari tentang kesehatan setiap pekerjanya. Mereka hanya membagikan pernyataan ini: “Seorang anggota produksi The Batman telah dites positif COVID-19, dan diisolasi sesuai dengan protokol yang ditetapkan. Pembuatan film dijeda untuk sementara.” 

Vanity Fair mengkonfirmasi melalui sumber 'dalam' dengan jabatan tinggi, bahwa Robert adalah orang yang terjangkit. Sementara itu, perwakilan dari aktor 34 tahun tersebut, belum mengeluarkan pernyataan apapun.

The Batman yang rencananya akan rilis pada tahun 2021 ini, disutradarai oleh Matt Reeves, yang pernah dipercayai untuk menyutradarai Planet of the Apes. Film ini turut dibintangi oleh Paul Dano sebagai The Riddler, Selina Kyle (sebelum menjadi Catwoman) yang diperankan oleh Zoë Kravitz, hingga tokoh dunia bawah Oswald Cobblepot, yang dijuluki The Penguin dan dipercayakan kepada Colin Farrell. 

Jeffrey Wright berperan sebagai Komisaris James Gordon, Andy Serkis berperan sebagai kepala pelayan setia Bruce Wayne, Alfred, serta John Turturro sebagai gangster Carmine Falcone. 

Kita tunggu kabar berikutnya mengenai Robert Pattinson, ya, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here