"Siapa yang butuh Batmobile jika Anda punya Death Cab for Cutie?", tulis kalimat pembuka di huffpost.com yang membuat Popbela tertawa tanda setuju. 

Kemarin, (23/08) Warner Bros. Pictures mengumumkan perilisan teaser trailer film The Batman untuk pertama kalinya. 

Menampilkan aktor Robert Pattinson sebagai Batman yang sudah bikin banyak orang penasaran, teaser ini begitu gelap bagaikan menonton serial HBO, Game of Thrones, musim kedelapan episode "The Long Night". 

Reaksi awal terhadap foto Batman yang dipublikasikan secara online, tampilan karakter Bruce Wayne membuat penggemar menggambar perbandingan dengan Spider-Man "jahat" Tobey Maguire yang terkenal di Spider-Man 3 dan pentolan My Chemical Romance, Gerard Way.

Meskipun ini bukan cerita asli Batman, film ini tampaknya akan mengeksplorasi masa-masa awal para penjahat. Menjelang rekaman yang baru dirilis, sang sutradara, Matt Reeves mengoceh tentang para pemeran all-star, termasuk Zoe Kravitz yang memainkan Catwoman/ Selina Kyle, Paul Dano melakukan sesuatu yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya seperti The Riddler/ Edward Nashton, James Gordon versi Jeffrey Wright, Alfred yang kali ini dipercayakan kepada Andy Serkis, hingga yang mengejutkan, Colin Farrell sebagai The Penguin.

Nah, ketimbang makin penasaran, langsung saja nonton teaser trailer The Batman di bawah ini ya, Bela.

https://www.youtube.com/embed/ewDSeyWve8M

Emo banget, ya, Bela! Kalau menurut kamu sendiri, bagaimana tampilan Robert Pattinson di teaser film The Batman ini? Berikan komentarmu di bawah, ya!

Baca Juga: Pernah Jalani Terapi, Robert Pattinson Berniat Menjauhi Dunia Hiburan

Baca Juga: Bikin Penasaran, Ini Foto-Foto Bocoran dari Lokasi Syuting Film Batman

Baca Juga: Zoe Kravitz Perankan Catwoman dalam Film The Batman Mendatang