Pada hari Kamis lalu (28/05), Spotify mengumumkan daftar terbaru podcast (siniar) eksklusif menarik untuk menghibur hari-harimu, Bela. Sebagai platform audio-streaming terbesar di dunia, Spotify menggandeng sederet artis dan sosok trend setter yang pasti akan menarik minat kamu untuk mendengarkan mereka.

Sebagai negara yang termasuk memiliki pendengar podcast Spotify terbesar di Asia Tenggara, tidak heran jika Spotify memaksimalkan kontennya dengan podcaster berkualitas di Indonesia. Mereka adalah BKR Brothers, Makna Talks, Desta, Podcast DariTaDi Yu Ya Yukk, Podcast Malam Kliwon, Rintik Sedu, Teman Tidur, Kinosgina dan Thirty Days of Lunch.

Bebas Bosan #DiRumahAja, Dengarkan Podcast Terbaru Rilisan SpotifyDok. Spotify

pembawa acara TV, penyiar radio—yang masih saja terasa relevan meski siaran di radio remaja, mantan anggota band Club Eighties dan pencipta di balik podcast "DESTAnya Siapa?", Deddy “Desta” Mahendra mengatakan, “Membuat podcast memungkinkan saya untuk berkomunikasi dengan pendengar dan benar-benar menjadi diri saya sendiri,” ungkapnya. 

"Rasanya menyenangkan ketika karya saya bisa membawa kegembiraan dan tawa bagi para pendengar, apalagi sekarang podcast saya tersedia secara eksklusif di Spotify," tambahnya lagi.

Bebas Bosan #DiRumahAja, Dengarkan Podcast Terbaru Rilisan SpotifyDok. Spotify

Jadi, dari sekitar satu juta judul podcast di platform Spotify, setidaknya kamu bisa mengerucutkan minatmu terhadap kesembilan podcast eksklusif terbaru di atas. Siapa tahu dapat menghibur hari-harimu atau malah memberikan manfaat baru dalam hidupmu, ya, Bela.

Baca Juga: Podcast Seru yang Bisa Kamu Dengar Sambil Santai di Rumah

Baca Juga: Perilisan Speaker Masa Kini yang Bisa Streaming Spotify & Apple Music

Baca Juga: Butuh Saran tentang Hubungan? Coba Deh Dengar Podcast Ini