Rampung Tur Solo, Suga BTS Mulai Pendaftaran Wajib Militer

BIGHIT MUSIC umumkan jadwal wamil Suga BTS

Rampung Tur Solo, Suga BTS Mulai Pendaftaran Wajib Militer

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Setelah Suga BTS menyelesaikan 28 jadwal tur solo, akhirnya ia mengumumkan proses pendaftaran wajib militer lewat BIGHIT MUSIC selaku agensi, pada Senin (7/08/2023). Pengumuman resmi yang dibagikan lewat laman Weverse ini, menjadikan SUGA sebagai anggota ketiga BTS yang melaksanakan wajib militer, menyusul Jin dan J-Hope. 

[NOTICE] Pendaftaran Militer dan Rencana Masa Depan Suga BTS

Halo.
Ini BIGHIT MUSIC.

Kami ingin memberi tahu penggemar kami bahwa Suga telah memulai proses pendaftaran militer dengan mengajukan penghentian penundaan pendaftarannya.

Kami akan memberi tahu Anda tentang pembaruan lebih lanjut pada waktunya.

Kami meminta cinta dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk Suga sampai dia menyelesaikan dinas militernya dan kembali dengan selamat.

Perusahaan kami tidak akan menyia-nyiakan upaya dalam memberikan dukungan untuk artis kami.

Terima kasih.

Seperti yang kita tahu, kalau setiap anggota BTS mempunyai keistimewaan dengan mendapat Order of Cultural Merit (South Korea) atau bisa menunda jadwal wajib militernya. Namun, akan keistimewaan tersebut laki-laki bernama asli Min Yoon-gi ini memilih untuk menghentikan penundaan pendaftaran wajib militer. 

Sebelum jadwal wajib militer SUGA diumumkan, penggemar lebih dulu menduga akan kemunculan kabar tersebut. Lantaran, mendengar beberapa pernyataan SUGA saat melakukan siaran langsung. 

"Aku akan berbohong, kalau aku ngomong 'sampai ketemu secepatnya' jadi ayo ketemu di 2025," pungkas Suga saat siaran langsung di Weverse, pada Minggu (6/08/2023). 

Suga memang terpantau banyak melakukan aktivitas solo, sebelum resmi mendaftarkan diri untuk wajib militer. Mulai dari melakukan aktivitas tour solo pertama kali, menjadi pembawa acara di Suchwita sebagai acara talkshow-nya, hingga menerima penawaran jadi brand ambassador rumah mode Valentino. 

Kalau melihat segala persiapan Suga hingga sejauh ini, mari kita nantikan keberangkatannya untuk melaksanakan wajib militer, Bela. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here