Kasus penyalahgunaan narkoba kembali menyeret nama figur publik. Jumat, 9 Juli 2021 lalu, selebgram dengan inisial JAF ditangkap oleh Tim Berantas Badan Narkotika Nasional Provinsi Bali, karena kedapatan memiliki narkoba jenis sabu dan ekstasi.

Hingga hari ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut dan melakukan penyelidikan terhadap JAF. Siapa sosok JAF dan bagaimana kronologi penangkapannya? Simak berikut ini.

Ditangkap bersama manajer salah satu diskotik di Bali

Selebgram Jessica Forrester Ditangkap Polisi Karena Kasus NarkobaDok. Beritabali

Penangkapan yang berlangsung di sebuah villa di Bali ini, JAF tidak sendirian. Ia ditangkap bersama salah seorang manajer diskotik di Bali berinisial DHS. 

JAF dan DHS ditangkap pagi hari saat keduanya baru bangun tidur. Keduanya juga kooperatif dengan pihak kepolisian dan mengikuti semua prosedur penyelidikan tanpa perlawanan.

Barang bukti berupa sabu dan ekstasi

Selebgram Jessica Forrester Ditangkap Polisi Karena Kasus NarkobaUnsplash.com/Markus Spiske

Dari hasil penggerebekan di villa yang disewa oleh JAF, polisi menemukan barang bukti berupa sabu seberat 2,95 gram, 3 butir pil ekstasi (metamfetamina) dengan total 1,05 gram, serta bong.

Selain barang bukti, penangkapan JAF dan DHS juga diperkuat dengan hasil tes urin yang menunjukan keduanya positif mengonsumsi narkoba.

JAF mengarah ke Jessica Forrester

Selebgram Jessica Forrester Ditangkap Polisi Karena Kasus NarkobaInstagram.com/Jessicaforrester

Setelah kabar ini beredar, banyak warganet penasaran, siapa sosok JAF ini. Merangkum dari berbagai sumber, pihak kepolisian menyebut bahwa JAF adalah selebgram dengan 147 ribu followers, memiliki satu anak, sekaligus founder dari salah satu produk kecantikan.

Berbekal informasi tersebut, sosok JAF mengarah kepada selebgram Jessica Adeola Forrester. Dugaan warganet semakin diperkuat dengan fakta bahwa Jessica belakangan sedang tinggal di sebuah villa di Bali dan akun Instagram-nya terlihat tidak aktif sejak 29 Juni 2021 lalu. 

Jessica Forrester, ibu satu anak yang sukses dengan bisnis produk kecantikan

Selebgram Jessica Forrester Ditangkap Polisi Karena Kasus NarkobaInstagram.com/Jessicaforrester

Jessica Forrester merupakan selebgram asal Jakarta. Orangtua tunggal satu anak ini dikenal sukses dengan bisnis produk kecantikan, JF Glowrich Skincare. Karena kesuksesannya inilah, tak jarang Jessica memamerkan kemewahan di Instagram pribadinya. Mulai dari mobil, traveling, hingga menyantap kuliner di restoran mewah.

Itulah tadi kronologi penangkapan Jessica Forrester karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya dari kasus ini, ya, Bela!

Baca Juga: 5 Fakta Penangkapan Nia Ramadhani & Ardi Bakrie Terkait Kasus Narkoba

Baca Juga: Terjerat Kasus Narkoba, Musisi Berinisial AN Ditangkap Polisi

Baca Juga: Tersandung Kasus Narkoba, Ini 10 Fakta Jeff Smith