Di gemerlapnya dunia Hollywood, ada sebuah club yang dikenal dengan nama 27 Club. Club ini berisikan daftar selebritas yang meninggal di usia 27 tahun. Nggak heran kalau di usia 27 tersebut menjadi usia rawan bagi para selebritas, entah mereka akan meninggal karena sakit, overdosis atau bunuh diri.

Beberapa selebritas memang bisa survive dan melewati usia 27 tahun. Namun, panjangnya hanya satu tahun. Siapa sangka, banyak juga selebritas yang meninggal di usia 28 tahun. Siapa saja? Berikut daftarnya.

1. Avicii

Selain Avicii, 5 Seleb Ini Juga Meninggal di Usia 28 TahunUniversal-music.de

DJ yang satu ini sempat membuat heboh karena kematiannya yang begitu mendadak dan tiba-tiba. Avicii meninggal di Oman pada tanggal 20 April 2018 lalu. Diketahui Aviici meninggal dunia karena penyakit yang telah lama dideritanya.

2. Heath Ledger

Selain Avicii, 5 Seleb Ini Juga Meninggal di Usia 28 TahunGeekerland.com

Aktor asal Australia ini meninggal dunia setelah dirinya berperan sebagai Joker dalam film The Dark Knight di tahun 2008. Ia meninggal karena overdosis obat. Hal ini diketahui dengan ditemukannya enam jenis obat tidur di sekitar jenazahnya.

3. Brandon Lee

Selain Avicii, 5 Seleb Ini Juga Meninggal di Usia 28 TahunWhosdatewho.com

Putra dari Bruce Lee ini juga meninggal di usia yang cukup muda, yakni 28 tahun. Brandon Lee meninggal lantaran kecelakaan saat ia tengah syuting film The Crow. Saat syuting, lawan main Brandon menggunakan senapan dengan peluru hampa, namun masih menggunakan proyektil peluru. Sayangnya, peluru tersebut keluar saat tengah pengambilan film dan melukai Brandon karena ditembakkan dari jarak dekat.

4. Jimi Hendrix

Selain Avicii, 5 Seleb Ini Juga Meninggal di Usia 28 TahunBillboard.com

Salah satu gitaris paling fenomenal pada masanya ini juga meninggal dunia di usia yang masih sangat muda dan sedang berada di puncak karier. Jimi Hendrix yang memiliki pola tidur yang buruk diketahui sering mengonsumsi obat tidur. Ia meninggal dunia di tahun 1970 karena keracunan barbiturat dan menelan muntahannya sendiri.

5. Amy Winehouse

Selain Avicii, 5 Seleb Ini Juga Meninggal di Usia 28 TahunGrammy.com

Sama seperti Jimi Hendrix yang meninggal di puncak popularitasnya, Amy Winehouse mengalami hal serupa. Amy ditemukan meninggal dunia di rumahnya di London akibat menenggak minuman keras terlalu banyak.

BACA JUGA: Tak Hanya Pemeran Superman, 7 Tokoh Ini Pernah Dikabarkan Meninggal​