Belum reda perseteruan Kanye West dengan Gigi Hadid karena ejekannya terhadap fashion editor dan stylist Gabriella Karefa-Johnson, muncul lagi 'keributan' lainnya yang dibuat oleh mantan suami Kim Kardashian itu. Kini giliran Khloe Kardashian yang gerah dengan sikap Kanye yang menurutnya sudah sangat keterlaluan.

Dalam beberapa kesempatan, Kanye kerap kali menjelek-jelekan Kim dan mengatakan bahwa Kim telah menjauhkan dirinya dari anak-anaknya. Padahal menurut Khloe, pada kenyataannya tidak seperti itu.

Lantas, apa pembelaan Khloe untuk Kim dari 'serangan' Kanye West ini?

Berawal dari pembelaan Kanye setelah Gigi membalas ejekan Kanye untuk Gabriella Karefa-Johnson

Ribut Lagi, Kini Giliran Khloe Kardashian yang ‘Sentil’ Kanye WestInstagram.com/Kanyewest

Komentar Khloe tersebut berawal dari unggahan Kanye yang membela diri dan seolah-olah menyalahkan Kim. Dalam unggahannya, Kanye mengatakan, "di mana Gigi Hadid saat saya tidak tahu di mana lokasi ulang tahun anak saya. Mengapa semua orang merasa bebas menyerang saya hanya karena t-shirt tersebut. Hanya Candace Owens, figur publik, yang mengatakan bahwa Keluarga Kardashian bersalah karena mereka telah menjauhkan saya dari anak-anak saya. Di mana semua orang saat saya tidak bisa bertemu anak-anak saya? Padahal saat itu saya mengharapkan dukungan publik agar bisa bertemu mereka."

Khloe membalas agar Kanye berhenti membuat drama dan memutarbalikkan fakta

Ribut Lagi, Kini Giliran Khloe Kardashian yang ‘Sentil’ Kanye WestInstagram.com/Kanyewest

"Lagi dengan narasi ulang tahun," tulis Khloe dalam tanggapannya, "sudah cukup. Kita semua tahu yang sebenarnya dan menurut saya, semua orang bosan dengan itu."

"Kamu tahu persis di mana anak-anak kamu berada setiap saat dan kamu sendiri yang menginginkan pesta ulang tahun yang terpisah," balas Khloe.

Bahkan, Khloe juga telah melihat semua bukti berupa pesan teks yang berisikan ucapannya saat Kanye berubah pikiran dan memutuskan untuk datang ke pesta ulang tahun Chicago West. Tak ada yang ditutup-tutupi sebenarnya, ungkap Khloe, hanya Kanye memang suka membuat drama dan membuat semuanya menjadi rumit.

Meminta Kanye untuk menjauhi Kim dan biarkan Kim membesarkan anak-anak mereka dengan tenang

Ribut Lagi, Kini Giliran Khloe Kardashian yang ‘Sentil’ Kanye WestInstagram.com/KimKardashian

Tidak berhenti sampai di situ, Khloe juga mengatakan agar Kanye tak lagi mengganggu Kim dan biarkan dia membesarkan anak-anak mereka dengan tenang.

"Seperti yang telah kamu ketahui sendiri, dialah (Kim) yang merawat anak-anak kamu selama 80% dari waktu yang dimilikinya. Tolong tinggalkan dia dan keluarga agar anak-anak bisa dibesarkan dengan damai," tulis Khloe.

Khloe mengajak Kanye bertemu jika memang ingin membicarakan hal ini lebih lanjut

Ribut Lagi, Kini Giliran Khloe Kardashian yang ‘Sentil’ Kanye WestBloomberg.com

Terakhir, Khloe juga mengajak Kanye bertemu jika merasa ingin membicarakan masalah ini lebih lanjut. Sebab, Khloe menyadari jika hanya melalui media sosial, kesalahpahaman bisa berbuntut panjang dan tak akan pernah selesai.

"Aku dibesarkan dari tempat yang penuh cinta, aku akan sangat senang untuk melanjutkan percakapan ini secara pribadi jika kamu (Kanye) mau," tutup Khloe.

Melihat tanggapan Khloe yang begitu panjang, sampai saat ini belum ada tanggapan apa pun dari Kanye. Semoga saja, tak ada lagi masalah yang menyangkutpautkan dirinya dengan Kim dan anak-anaknya lagi, ya, Bela.

Baca Juga: Kanye West Kembali Tuai Kontroversi Lewat T-shirt 'White Lives Matter'

Baca Juga: Gaya Seksi Candice Swanepoel yang Diisukan Dekat dengan Kanye West

Baca Juga: 10 Potret Fasilitas Mewah Rumah Khloe Kardashian