Ribut Lagi, Kini Giliran Khloe Kardashian yang ‘Sentil’ Kanye West

Menurut Khloe, Kanye memutarbalikkan fakta

Ribut Lagi, Kini Giliran Khloe Kardashian yang ‘Sentil’ Kanye West

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Belum reda perseteruan Kanye West dengan Gigi Hadid karena ejekannya terhadap fashion editor dan stylist Gabriella Karefa-Johnson, muncul lagi 'keributan' lainnya yang dibuat oleh mantan suami Kim Kardashian itu. Kini giliran Khloe Kardashian yang gerah dengan sikap Kanye yang menurutnya sudah sangat keterlaluan.

Dalam beberapa kesempatan, Kanye kerap kali menjelek-jelekan Kim dan mengatakan bahwa Kim telah menjauhkan dirinya dari anak-anaknya. Padahal menurut Khloe, pada kenyataannya tidak seperti itu.

Lantas, apa pembelaan Khloe untuk Kim dari 'serangan' Kanye West ini?

Berawal dari pembelaan Kanye setelah Gigi membalas ejekan Kanye untuk Gabriella Karefa-Johnson

Komentar Khloe tersebut berawal dari unggahan Kanye yang membela diri dan seolah-olah menyalahkan Kim. Dalam unggahannya, Kanye mengatakan, "di mana Gigi Hadid saat saya tidak tahu di mana lokasi ulang tahun anak saya. Mengapa semua orang merasa bebas menyerang saya hanya karena t-shirt tersebut. Hanya Candace Owens, figur publik, yang mengatakan bahwa Keluarga Kardashian bersalah karena mereka telah menjauhkan saya dari anak-anak saya. Di mana semua orang saat saya tidak bisa bertemu anak-anak saya? Padahal saat itu saya mengharapkan dukungan publik agar bisa bertemu mereka."

Khloe membalas agar Kanye berhenti membuat drama dan memutarbalikkan fakta

"Lagi dengan narasi ulang tahun," tulis Khloe dalam tanggapannya, "sudah cukup. Kita semua tahu yang sebenarnya dan menurut saya, semua orang bosan dengan itu."

"Kamu tahu persis di mana anak-anak kamu berada setiap saat dan kamu sendiri yang menginginkan pesta ulang tahun yang terpisah," balas Khloe.

Bahkan, Khloe juga telah melihat semua bukti berupa pesan teks yang berisikan ucapannya saat Kanye berubah pikiran dan memutuskan untuk datang ke pesta ulang tahun Chicago West. Tak ada yang ditutup-tutupi sebenarnya, ungkap Khloe, hanya Kanye memang suka membuat drama dan membuat semuanya menjadi rumit.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here