Kasus narkoba kembali menjerat kalangan selebritas, nih, Bela. Kini, giliran Ardhito Pramono yang harus berurusan dengan polisi karena kedapatan memiliki narkoba.

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih memeriksa Ardhito secara intensif guna mendapatkan keterangan lebih lengkap soal kasus ini. Bagaimana hingga akhirnya Ardhito bisa tertangkap? Simak faktanya berikut ini.

Ardhito ditangkap pada hari ini, Rabu, 12 Januari 2022 di kediamannya

Polisi Bekuk Ardhito Pramono Terkait Narkoba, Ini Faktanya!Instagram.com/Ardhitopramono

Melansir dari berbagai sumber, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Danang Setiyo menyebutkan bahwa seorang figur publik berinisial AP yang dikenal sebagai aktor, musisi, sekaligus penulis lagu ini ditangkap di kediamannya di kawasan Jakarta Timur. Setelah dikonfirmasi lebih lanjut, figur publik dengan inisial AP adalah Ardhito Pramono.

Ardhito ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja

Polisi Bekuk Ardhito Pramono Terkait Narkoba, Ini Faktanya!Instagram.com/Ardhitopramono

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari berbagai sumber, Ardhito ditangkap karena penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Namun, sampai berita ini ditulis, polisi masih belum memberikan keterangan ada atau tidaknya barang bukti yang disebutkan, serta berapa banyaknya barang bukti yang ditemukan.

Sehari sebelum ditangkap, Ardhito masih manggung di kawasan SCBD, Jakarta

Polisi Bekuk Ardhito Pramono Terkait Narkoba, Ini Faktanya!Instagram.com/Ardhitopramono

Sebelum ditangkap oleh polisi pada Rabu, 12 Januari 2022, satu hari sebelumnya, Ardhito masih sempat manggung di Atsumaru SCBD Jakarta bersama dengan DJ Narpati Awangga. Dalam Instastory yang diunggah oleh akun Atsumaru, terlihat Ardhito begitu menikmati penampilannya yang hanya ditemani oleh DJ yang mengiringinya.

Film terbarunya akan tayang besok, 13 Januari 2022

Polisi Bekuk Ardhito Pramono Terkait Narkoba, Ini Faktanya!Instagram.com/Ardhitopramono

Ardhito Pramono dikenal sebagai penyanyi, sekaligus pencipta lagu. Namanya begitu melesat karena musik yang diusungnya ber-genre swing jazz modern. Di tahun 2020, Ardhito menjajal dunia seni peran lewat film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dan memerankan tokoh bernama Kale.

Siapa sangka, kehadiran Kale dalam film tersebut mencuri perhatian. Tokoh tersebut pun dibuatkan film solo dengan Ardhito sebagai pemerannya utama yang berjudul Story of Kale yang rilis di tahun 2020.

Seolah ketagihan dengan dunia akting, di tanggal 13 Januari 2022 besok, film terbaru Ardhito, Dear Nathan Thank You Salma, rilis di bioskop. Dalam film ini, Ardhito berperan sebagai Afkar. Mahasiswa fakultas sastra yang senang membuat lagu. Tak hanya berakting, dalam film besutan sutradara Kuntz Agus ini Ardhito juga dipercaya untuk membuat soundtrack-nya.

Dengan adanya kasus ini, apakah akan berpengaruh terhadap rilisnya film ini besok, Bela? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya, ya!

Baca Juga: 5 Lirik Lagu Ardhito Pramono yang Bisa Manisin Momen Cewek  

Baca Juga: Dulunya Narkoba Jenis Sabu untuk Pesta, Kini Beralih ke Meja Kerja!

Baca Juga: 10 Potret Mesra Rizky Nazar dan Syifa Hadju Sebelum Tertangkap Narkoba