Persaingan tingkat global kini semakin ketat dan dengan jumlah pemain yang kian banyak. Kalau dari diri sendiri tidak ada persiapan yang cukup untuk menghadapinya, sudah pasti kita akan tersisih. Pada tahun 2011 Revolusi Industri ke-4 (4IR) telah mulai diperkenalkan. Itu artinya, persaingan bisnis berpindah platform ke digital tanpa ada lagi batasan negara atau bahasa. Untuk menghadapinya, bahasa Inggris sangat dibutuhkan. Banyak orang berlomba untuk menjadi mahir berbahasa Inggris agar dapat bersaing di tingkat global.

Namun, bahasa Inggris kini bukan lagi sebuah keahlian biasa. Kita harus sudah mahir berbahasa Inggris. Pasalnya, ada tiga keuntungan yang dapat kita rasakan jika kamu mahir berbahasa Inggris.

3 Keuntungan yang Kamu Rasakan Jika Kamu Mahir Berbahasa InggrisFreepik.com

Bahasa Inggris sebagai bahasa internasional yang memudahkan kita untuk menjalin komunikasi dengan berbagai kalangan dari berbagai bangsa. Kalau kita sendiri sudah mahir berbahasa Inggris, kita akan dengan mudah masuk ke dalam komunitas dunia sebagai eksistensi diri di persaingan global.

3 Keuntungan yang Kamu Rasakan Jika Kamu Mahir Berbahasa InggrisFreepik.com

Mahir berbahasa Inggris sama artinya dengan memiliki keahlian tambahan di luar keahlian utama yang kamu miliki. Jadi secara tidak langsung, kemampuan bahasa Inggris yang kamu miliki menjadi nilai jual dirimu di perusahaan yang kamu lamar. Dengan memiliki bahasa Inggris yang mahir, kamu bisa meningkatkan penghasilan juga lho.

3 Keuntungan yang Kamu Rasakan Jika Kamu Mahir Berbahasa InggrisFreepik.com

Berbahasa Inggris secara aktif dan mahir juga secara tidak langsung bisa meningkatkan kepercayaan dirimu. Kamu akan percaya diri untuk bertemu dengan klien, presentasi menggunakan bahasa Inggris, hingga sekedar berkenalan dengan rekan baru. Banyak hal bisa kita lakukan jika mahir berbahasa Inggris.

Salah satu cara untuk memperlancar bahasa Inggris adalah dengan mengikuti kursus secara intensif. Jika waktu yang kamu miliki terbatas karena harus bekerja, maka mengikuti kursus secara online adalah salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Neo Nexgen menawarkan solusi kursus bahasa Inggris secara intensif melalui aplikasi yang bisa kamu lakukan di mana saja. Bukan hanya akan memperlancar kemampuan bahasa Inggris-mu, Neo Nexgen juga memberikan sertifikat CEFR yang sertifikasinya setara dengan tes kefasihan bahasa Inggris lainnya, seperti IELTS, TOEFL, dan TOEIC.

3 Keuntungan yang Kamu Rasakan Jika Kamu Mahir Berbahasa InggrisPopbela.com/Neo Nexgen

Kamu nggak perlu bingung untuk belajar mulai dari mana. Sebab, di awal pendaftaran kursus, kamu akan melakukan placement test yang akan menempatkanmu di level sesuai kemampuan yang kamu miliki.

“Sebelum setiap sesi pelatihan dimulai, pelatih yang telah dipilih akan menerima analisis studi data terbaru pengguna agar mereka secara efektif memberikan pelajaran lebih dan telah dipersonalisasi,” jelas Ian Stuart Adam, Global CEO Nexgen English Online Co. & Dyned International.

Mau mencoba memperlancar bahasa Inggrismu, Bela?

Baca Juga: 10 Kalimat Asing yang Rumit Ini Justru Bikin Memperlancar Bahasa Inggris