Pada 27 Maret 2018, sempat heboh berita pemanggilan Maulana Indraguna Sutowo, suami Dian Sastrowardoyo, oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Dipanggilnya Indra oleh KPK adalah sebagai saksi untuk tersangka mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Emirsyah Satar.

Banyak yang bertanya sebenarnya apa sih pekerjaan suami Dian Sastrowardoyo ini sehingga ikut terseret dalam kasus tersebut? Berikut Popbela.com rangkumkan untuk kamu.

Indra merupakan CEO PT Mugi Rekso Abadi

Ini Lho Pekerjaan Suami Dian Sastrowardoyo SebenarnyaInstagram.com/therealdisastr

Siapa yang tidak tahu PT Mugi Rekso Abadi atau yang lebih dikenal dengan nama MRA Group? Salah satu grup bisnis raksasa ini didirikan oleh Soetikno Soedarjo bersama ayah Indra, Adiguna Sutowo. Indra menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi, menggantikan Soetikno yang ditangkap KPK lantaran terlibat kasus penyuapan pengadaan pesawat dan mesin pesawat dari Airbus S.A.S dan Rolls-Royce P.L.C pada PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk.

Cucu dari Ibnu Sutowo

Ini Lho Pekerjaan Suami Dian Sastrowardoyo SebenarnyaInstagram.com/therealdisastr

Melihat nama belakang Indra, kita sudah nggak asing lagi mendengarnya kan? Indraguna Sutowo memang cucu dari Ibnu Sutowo, Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral di zaman pemerintahan Presiden Soeharto dulu. Selain itu, Ibnu Sutowo juga sempat menjabat sebagai Direktur Utama Pertamina di zaman orde baru.

Aktif berbisnis sejak dulu

Ini Lho Pekerjaan Suami Dian Sastrowardoyo SebenarnyaInstagram.com/therealdisastr

Melihat ‘sejarah’ keluarga Indra yang memang sudah aktif berbisnis sejak dulu lantas nggak membuat Indra menjadi sosok yang manja dan mengandalkan bisnis keluarga. Sebelum menjabat sebagai CEO PT Mugi Rekso Abadi, Indra pernah mengelola butik Paris Hilton di Grand Indonesia Mall sampai saat ini.

BACA JUGA: Dian Sastrowardoyo Buktikan Bahwa Ibu Rumah Tangga Juga Harus Berpendidikan Tinggi​

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini Jajaran Bisnis Mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo

Baca Juga: Sempat Vakum, Ini 10 Film Dian Sastrowardoyo yang Paling Populer