Berakhirnya Era Klan Kardashian-Jenner, Ini 14 Tahun Perjalanannya

Keluarga yang penuh kontroversi namun pencetak pundi

Berakhirnya Era Klan Kardashian-Jenner, Ini 14 Tahun Perjalanannya

Klan keluarga Kardashian-Jenner mulai dikenal oleh publik lewat serial televisi mereka yang berjudul Keeping Up with The Kardashians. Sejak tahun 2007, mereka menampilkan kegiatan keluarga dalam serial yang kini sudah memiliki 18 musim. Lewat serial televisi tersebut pula, Kardashian-Jenner mendapatkan keuntungan besar hingga bisa mendirikan gurita bisnis mereka.

Kini, setelah 14 tahun berjalan, melalui Instagram pribadinya, Kim Kardashian mengumumkan kalau Keeping Up with The Kardashians akan berakhir di musim ke 20 tahun 2021 mendatang. Hal ini ia kabarkan beberapa jam yang lalu (09/09). Selama 14 tahun perjalanannya, berikut fakta menarik dari Dinasti Kardashian-jenner di serial tersebut.

1. Episode pertama mengudara pada tanggal 14 Oktober 2007

Berakhirnya Era Klan Kardashian-Jenner, Ini 14 Tahun Perjalanannya

Ide awal dari serial ini bermula pada tahun 2006. Saat itu, Kris Jenner sangat tertarik untuk tampil di televisi bersama anak-anaknya. Meski awalnya ide ini dianggap aneh oleh orang di sekitarnya karena mungkin serial televisi miliknya akan penuh drama, Kris mengatakan kalau hal itu sangat wajar. Menurut Kris, setiap keluarga pasti memiliki drama dan masalahnya masing-masing.

Kris kemudian mengutarakan idenya ini kepada Ryan Seacrest, produser televisi kabel E!. Tertarik, Ryan mencoba merekam kegiatan keluarga Kardashian-Jenner dalam satu hari di akhir pekan dan mengirim cameraman untuk mengabadikan semua. Setelah melihat hasilnya, Ryan sangat tertarik untuk membuatkan keluarga tersebut sebuah serial televisi.

Setelah melakukan banyak diskusi dan syuting, akhirnya serial Keeping Up with The Kardashians tayang pada tanggal 14 Oktober 2007. Serial ini menggantikan serial milik Paris Hilton berjudul The Simple Life yang berakhir satu minggu sebelum Keeping Up with The Kardashians rilis.

2. Mendapat banyak kritik sejak awal penayangannya

Sejak episode pertamanya tayang, Keeping Up with The Kardashians menerima banyak kritik tajam dari para kritikus televisi. Misalnya saja dari The Washington Post. Media tersebut menulis kalau Keeping Up with The Kardashians hanya menampilkan kehidupan keluarga kaya yang hanya mementingkan dirinya sendiri. Atau dari Variety yang terang-terangan menulis kalau Kardashian-Jenner benar-benar keluarga kaya yang tidak bisa memanfaatkan kekayaannya dengan cara yang berfaedah.

Meskipun mendapat banyak kritikan tajam, serial televisi ini berhasil meraih rating yang cukup tinggi sehingga menghasilkan keuntungan yang sangat besar bagi keluarga tersebut.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here