Setelah berseteru dengan Uya Kuya, kontroversi Denise Chariesta memasuki episode baru. Kini, ia dan Dewi Perssik saling sindir serta memberikan hujatan di media sosial. Bahkan, saking sebalnya dengan Denise, perempuan yang akrab disapa Depe mengajaknya berduel di ring tinju untuk menyelesaikan permasalahan mereka.

Wah, ada keributan apa antara Denise Chariesta dan Dewi Perssik? Ini kronologi perseteruan mereka yang sudah Popbela rangkum untuk kamu.

Berawal dari pertemuan Denise dan Depe di acara Pagi-Pagi Ambyar

Ada Keributan Apa Antara Dewi Perssik & Denise Chariesta? Ini AwalnyaYouTube.com/Trans TV

Perseteruan Denise dan Dewi Perssik bermula saat Denise datang sebagai bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar pada 7 Juni 2021. Tanpa sepengetahuan Denise, tim Pagi-Pagi Ambyar mendatangkan Uya Kuya untuk meluruskan perseteruan yang terjadi antara Denise dan Uya Kuya.

Namun, bukannya meredam masalahnya dengan Uya, Denise malah menimbulkan masalah baru dengan Depe. Menurut Denise, Depe yang berperan sebagai host seharusnya bisa menjadi penengah antara dirinya dan Uya. Pada kenyataannya, masih menurut Denise, Depe terlalu membela Uya dan ikut memojokan dirinya.

Denise memilih walk out dari studio dan mengungkapkan kekesalannya lewat media sosial

Kecewa dengan sikap pihak tim Pagi-Pagi Ambyar, Denise memilih walk out dan meninggalkan syuting yang sedang berjalan. Untuk mengungkapkan kekecewaannya, Denise menumpahkannya di media sosial. Ia menyebut Uya laki-laki yang penakut karena nggak berani menghadapinya sendirian.

Denise memberikan surat terbuka untuk para host Pagi-Pagi Ambyar melalui media sosial

Seolah belum cukup satu video, Denise kemudian membuat surat terbuka yang ditujukan kepada seluruh host Pagi-Pagi Ambyar. Satu per satu nama host di acara itu disebutkan sembari menyebut apa yang Denise suka dan tidak suka dari sang pembawa acara. Dalam videonya, Denise mengaku hanya respect kepada Caren Delano yang menurutnya netral dan tidak memihak kepada siapapun.

Kepada Depe, Denise mengatakan sebagai host seharusnya Depe tidak bersikap demikian. Denise mengaku tidak takut dengan mereka semua karena mereka tidak selevel dengan dirinya.

Depe menanggapi Denise dan mengajaknya duel di ring

Surat terbuka yang diunggah Denise kemudian ditanggapi oleh Depe. Depe dengan tegas tak ingin mencari ribut dengan siapa pun. Namun, jika ada yang mencari masalah dengannya, Depe memilih untuk berduel di ring dan menyelesaikannya dengan otot daripada harus adu mulut dengan Denise.

Geram dengan Denise, Depe mengatakan jika Denise adalah sosok yang tak mengerti sopan santun

Dalam siaran langsungnya yang lain, Depe masih mengungkapkan kekesalannya dengan mengatakan kalau Denise adalah sosok yang tak memiliki sopan santun. Sebab, menurut Depe, ia bukanlah figur publik yang bisa diam saja saat dirinya dihina seperti yang dikatakan Denise.

Tak kunjung mereda, Denise membalas ungkapan Depe dengan mengatakan sebagai artis dari perkampungan

Semakin memanas dan seolah tak kunjung menemukan titik temu, Denise kembali membalas ucapan Depe dengan mengatakan kalau Depe adalah artis yang datang dari kampung. Denise juga mengatakan kalau Depe adalah artis yang sudah tenggelam namanya dan sengaja berseteru dengan dirinya untuk menaikan namanya lagi. Tak hanya itu, Denise juga menyinggung fisik Depe.

Sampai artikel ini ditulis, Denise dan Depe masih saling sindir di media sosial. Warganet pun menyarankan keduanya untuk bertemu dan menyelesaikan masalah ini secara kekeluargaan agar tak bertambah panjang.

Menurutmu bagaimana, Bela? Apakah masalah ini akan selesai dalam waktu dekat? Tulis di kolom komentar, ya!

Baca Juga: Kerap Buat Kontroversi di Media Sosial, Ini 5 Fakta Denise Charista

Baca Juga: Panen Hujatan dari Warganet, Ini 6 Kontroversi Denise Chariesta

Baca Juga: Gaya Berani Denise Chariesta, Selebgram Seksi yang Suka Cari Ribut