Punya Mobil Mewah, 5 Selebriti Korea Ini Malah Suka Naik Subway

Manajer sampai ketar-ketir

Punya Mobil Mewah, 5 Selebriti Korea Ini Malah Suka Naik Subway

Para selebriti biasanya identik dengan kehidupan mewah. Di antaranya, memiliki hunian dan mobil-mobil mewah. Seperti; Chanyeol Exo, mantan anggota Girls' Generation, Jessica Jung dan G-Dragon, adalah di antara banyak bintang Korea yang dikenal berkeliling dengan supercar mewah.

Para penggemar selalu ingin tahu, siapa mengemudikan apa dan berapa biayanya. Tapi, di sisi lain, beberapa A-listers tampaknya lebih memilih sarana perjalanan yang lebih sederhana dengan transportasi umum, seperti metro atau subway. Mereka bahkan senang menggunakannya, meskipun manajer mereka waspada karena risiko dikerumuni oleh penggemar.

Penasaran siapa saja? Yuk, scroll ke bawah, Bela!

1. Park Bo-gum

Punya Mobil Mewah, 5 Selebriti Korea Ini Malah Suka Naik Subway

Dalam sebuah wawancara dengan majalah The Star pada tahun 2016, aktor Park Bo-gum mengatakan bahwa transportasi umum adalah satu-satunya hal yang dia tidak pernah bisa menyerah. Bintang Reply 1988 dan Encounter itu dikenal luas suka naik metro, ketika dia tidak dalam jadwal yang berhubungan dengan pekerjaan karena dia merasa nyaman.

Menurut Soompi, Bo-gum juga menyebutkan biaya dan waktu sebagai alasan untuk naik kereta bawah tanah atau subway ketika dia harus bertemu seseorang, karena itu adalah yang tercepat dan selalu tepat waktu. Selain itu, ia dapat mencapai mana saja di Seoul hanya dengan membayar 1.300 won Korea (US$1,09).

Agensinya sampai khawatir bahwa penggemar dapat berkerumun di dekatnya saat ia bepergian dengan transportasi publik itu dan menciptakan situasi berbahaya. Penggemar, bagaimanapun, tentu akan senang bertemu Park Bo-gum di metro, ya!

2. G-Dragon

Seperti yang kita tahu, member Big Bang satu ini memiliki selera dan kemewahan yang mahal dalam hal properti, mode mewah dan mobil kelas atas. Bahkan, ia memiliki tiga mobil edisi terbatas yang sangat mahal–Bentley Continental GT, Lamborghini Aventador, dan Rolls-Royce Phantom.

Namun terlepas dari reputasinya sebagai kolektor supercar, G-Dragon adalah bintang Korea lainnya yang suka menggunakan metro. Pada Mei 2015, ia mengunggah foto kartu kereta bawah tanahnya di Instagram.

Di kemudian hari, banyak pengguna metro mengunggah foto G-Dragon yang sedang berada di metro di media sosial. Meskipun ia menutupi dirinya dari ujung kepala hingga ujung kaki, mengenakan topi, kacamata hitam, dan masker, selera fashion-nya yang khas membuatnya dikenali oleh para penggemar yang naik kereta bawah tanah.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here