Aktor hits Korea, Park Seo Joon dikabarkan akan turut berperan di film Captain Marvel 2 dan bergabung dengan Marvel Cinematic Universe (MCU). Dikutip dari Naver, menurut industri film pada tanggal 15 Juni 2021, Park Seo-joon menerima proposal untuk Captain Marvel 2, yang dikonfirmasi sebagai The Marvels pada awal tahun kemarin, dan baru-baru ini menyelesaikan tinjauan internal.

Park Seo-joon dijadwalkan berangkat ke Amerika Serikat pada paruh kedua tahun ini setelah menyelesaikan syuting film Concrete Utopia dan melanjutkan syuting The Marvels. Berikut penjelasan selengkapnya dan mengenai tanggapan agensi.

Sang sutradara sempat mengunggah foto Park Seo Joon di Twitter

Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bintangi Film 'Captain Marvel 2’instagram.com/bn_sj2013

Brie Larson akan kembali tampil sebagai Captain Marvel dalam The Marvels mengikuti film sebelumnya, Captain Marvel. Film Captain Marvel sendiri menjadi film solo pahlawan perempuan pertama Marvel yang meraup penghasilan sebesar US$1,13 miliar di seluruh dunia. Spectrum dan Miz Marble diharapkan dapat bergabung di sekuel tersebut.

The Marvels disutradarai oleh Nia Dacosta, yang juga menyutradarai reboot Candy Man. Ia adalah sutradara perempuan kulit hitam pertama dalam film Marvel. Sebelumnya, sutradara Nia Dacosta menarik perhatian dengan mengunggah foto Park Seo-joon di Twitter-nya dan mencuit "Drama Boyfriend". The Marvels dijadwalkan akan dirilis di Amerika Utara pada 11 November 2022.

Tanggapan agensi: “no comment”

Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bintangi Film 'Captain Marvel 2’instagram.com/bn_sj2013

Sementara menyusul pemberitaan tersebut, pihak agensi Park Seo Joon, Awesome Entertainment angkat bicara. Mereka menyatakan "no comment" sehubungan dengan pemberitaan tersebut. Meski ditanggapi dengan keambiguan, para penggemar menafsirkan bahwa pemberitaan tersebut benar.

Park Seo Joon Dikabarkan Akan Bintangi Film 'Captain Marvel 2’instagram.com/bn_sj2013

Itulah kabar terbaru dari Park Seo Joon yang diisukan akan turut bintangi sekuel Captain Marvel, The Marvels. Tenang saja, Bela. Akan tetap kita kawal berita menggembirakan ini.

Baca Juga: Pernah Jadi Model Video Clip, Inilah 9 Perjalanan Karier Park Seo Joon

Baca Juga: Marvel Rilis Jadwal 10 Film Baru di Trailer Fase 4 yang Keren!

Baca Juga: Rumor Memerani Karakter Marvel, Ini Jejak Karier Suzy dan Park So Dam