Siapa yang siap menantikan drama Korea Taxi Driver season yang kedua? Musim kedua Taxi Driver dijadwalkan akan tayang paruh ke-2 tahun ini. Taxi Driver bercerita tentang layanan taksi misterius yang memberikan keadilan dan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan bantuan dari hukum.

Pembicaraan tentang musim kedua sudah dimulai sejak Juli 2021 lalu. Sayangnya, salah satu pemeran utama drama tersebut, Esom, dikabarkan tak bisa ikut membintangi Taxi Driver kembali dikarenakan jadwal yang bentrok.

Berbenturan dengan jadwal beberapa proyek

Jadwal Bentrok, Esom Konfirmasi Tak Kembali di ‘Taxi Driver’ Season 2instagram.com/taxidriver_sbs

Pada 8 Maret, JoyNews24 melaporkan bahwa Esom memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam musim kedua Taxi Driver. Menanggapi laporan tersebut, agensi Esom, Artist Company pun akhirnya memberi pernyataan terkait jadwal Esom.

 “Akhirnya telah diputuskan bahwa Esom tidak akan membintangi drama SBS 'Taxi Driver 2’. Pemilihannya telah didiskusikan, tetapi sulit baginya untuk membintangi musim baru karena masalah penjadwalan.”

Esom sendiri sedang bersiap untuk membintangi proyek-proyek mendatang termasuk Black Knight, Starlight Falls dan Gil Bok Soon (judul literal). Dengan mundurnya Esom sebagai Kang Hana, tim penulis akan merevisi naskah season 2.

Peran Esom dalam Taxi Driver

Jadwal Bentrok, Esom Konfirmasi Tak Kembali di ‘Taxi Driver’ Season 2instagram.com/taxidriver_sbs

Di Taxi Driver musim pertama, Esom berperan sebagai Kang Hana, penyelidik dari Kantor Kejaksaan Utara Seoul. Ia mendapat banyak cinta atas perannya di drama tersebut.

Bahkan para pemirsa berharap Kang Hanna dan Kim Do Gi bisa berlayar di musim kedua. Taxi Driver juga membawa Esom memenangkan Penghargaan Akting Terbaik dalam genre seri mini dan kategori fantasi di 'SBS Drama Awards 2021'.

Taxi Driver season 2 dalam tahap produksi

Jadwal Bentrok, Esom Konfirmasi Tak Kembali di ‘Taxi Driver’ Season 2asianwiki.com

Pada 7 Juli 2021 lalu, mengutip dari Soompi, SBS memberikan pernyataan terkait musim kedua drama Taxi Driver. Seorang pejabat SBS mengatakan kepada Star News, bahwa pihaknya sedang mendiskusikan produksi Taxi Driver season 2 sambil mengoordinasikan waktu dan jadwal.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Studio S, produser Taxi Driver, baru-baru ini memutuskan untuk memproduksi musim kedua drama tersebut dengan target tayang tahun ini. Para pemain season 1, Lee Jee Hoon, Kim Eui Seong, Pyo Ye Jin, dan Cha Jiyeon, masih dipertanyakan apakah akan kembali di musim terbaru. Pemain yang baru terkonfirmasi tidak akan kembali adalah Esom.

Itulah kabar terbaru tentang Esom dan drama Korea Taxi Driver season 2, yang akan tayang tahun ini. Siap menantikan, Bela?

Baca Juga: 5 Hal Ini Ungkap Sisi Gelap Kim Do Gi di Serial 'Taxi Driver'

Baca Juga: Rating Langsung Melesat, Ini 5 Fakta Menarik KDrama 'Taxi Driver'

Baca Juga: 10 Kemampuan Lee Je Hoon yang Membuatmu Tak Bisa Berkutik