COVID-19 masih terus beredar di seluruh penjuru dunia, salah satunya di Korea. Tak hanya di Indonesia, Korea Selatan juga masih mencatat rekor kasus baru. Tentunya hal ini membawa banyak dampak ke berbagai bidang, seperti dalam bidang hiburan.

Tak sedikit dari beberapa drama, film, atau pun acara variety yang melaporkan salah satu krunya terpapar virus yang kian bermutasi itu. Hal ini juga terjadi pada film yang akan dibintangi aktor Joo Ji Hoon sebagai cameo. Sempat melakukan kontak dengan kru yang dikonfirmasi positif, aktor Joo Ji Hoon pun langsung mengambil langkah untuk tes dan melakukan isolasi.

Berikut penjelasan selengkapnya hasil tes aktor Joo Ji Hoon.

Berawal dari syuting film Hunt

Terpapar di Film 'Hunt', Aktor Joo Ji Hoon Dinyatakan Negatif COVID-19instagram.com/_jujihoon

Aktor Joo Ji Hoon dikabarkan akan menjadi cameo dalam film Hunt yang dibintangi Lee Jung Jae dan Jung Woosung. Berdasarkan pernyataan agensinya, Joo Ji Hoon baru-baru ini melakukan perjalanan ke Busan untuk syuting penampilan spesialnya itu, tepatnya pada 11 Juli lalu.

Salah satu kru dalam film tersebut ternyata dikonfirmasi positif COVID-19. Joo Ji Hoon bersama tiga aktor cameo lainnya dikabarkan sempat melakukan kontak kemudian menjauhkan diri dari staf di lokasi syuting yang dites positif. Namun, seluruh kru dan pemain Hunt tetap menjalani pemeriksaan COVID-19 setelah syuting.

Hasil tes dikonfirmasi negatif dan tetap batasi aktivitas

Terpapar di Film 'Hunt', Aktor Joo Ji Hoon Dinyatakan Negatif COVID-19instagram.com/_jujihoon

Hari ini (14/7/2021) perwakilan Joo Ji Hoon mengabarkan bahwa aktor 39 tahun itu dikonfirmasi negatif COVID-19 namun akan membatasi aktivitas di luar sampai pemberitahuan lebih lanjut.

"Dia saat ini membatasi aktivitasnya di luar," ungkap perwakilan Joo Ji Hoon.

Tiga aktor yang juga menjadi cameo bersama Joo Ji Hoon untuk film Hunt, aktor Kim Namgil, Jo Woojin dan Park Sungwoong juga dinyatakan negatif. Dua aktor utama pun dikabarkan negatif.

Sebelumnya, Han Jae Duk, produser eksekutif  SANAI Pictures yang saat ini memproduksi Hunt, telah dinyatakan positif COVID-19 pada 13 Juli, kini syuting film tersebut pun ditunda sementara hingga kondisi kembali memungkinkan.

Terpapar di Film 'Hunt', Aktor Joo Ji Hoon Dinyatakan Negatif COVID-19instagram.com/_jujihoon

Itulah kabar dari aktor Joo Ji Hoon terkait aktivitasnya setelah dites negatif COVID-19.

Baca Juga: Karismatik, Ini 5 Film Terbaik Joo Ji-Hoon Sebelum 'Kingdom' Series

Baca Juga: 7 Fakta yang Perlu Kamu Tahu Tentang 'Kingdom: Ashin of the North'

Baca Juga: Sertifikat Vaksin COVID-19 Ada Versi Baru, Ini Cara Unduhnya!