Yeay! Epik High akan comeback dengan album terbarunya, Bela! Comeback tersebut dijadwalkan pada 18 Januari 2021 pukul 6.00 PM KST. Melalui akun media sosial membernya, Tablo, pada Senin (12/1), Epik High merilis full track list serta mengungkapkan artis-artis yang turut berpartisipasi di dalamnya. Wah, apa saja ya fakta menarik di comeback Epik High kali ini? Yuk, kita simak di bawah ini!

1. Album penuh pertama sejak 2017

Comeback Epik High Makin Dekat, Ini Fakta Menariknyainstagram.com/blobyblo

Album bertajuk Epik High is Here ini akan menjadi full length pertama sejak perilisan album We're Done Something Wonderful pada 2017. Album ini merupakan album ke-10 dari Epik High.

2. Dibagi menjadi dua bagian

Comeback Epik High Makin Dekat, Ini Fakta Menariknyainstagram.com/blobyblo

Album ini rencananya akan dibagi menjadi dua bagian. Pada bagian pertama di 18 januari, serta bagian 2 masih dirahasiakan tanggal rilisnya. Album Epik High is Here part 1 akan memiliki 10 lagu yakni "Lesson Zero", "Rosario", "Based on a True Story", "Acceptance Speech", "Leica", "In Self-Defence", "True Crime", "Social Distance 16", "End of the World", serta "Wish You Were".

3. Berkolaborasi dengan musisi papan atas

Comeback Epik High Makin Dekat, Ini Fakta Menariknyainstagram.com/blobyblo

Banyak musisi papan atas yang turut berkolaborasi di album Epik High kali ini. Sederet nama yang telah dirilis adalah Zico dan CL dalam lagu "Rosario", Heize dalam lagu "Based On a True Story", B.I dalam lagu "Acceptance Speech", selain itu juga ada Kim Sawol, Nucksal, Kim Sawol, Changmo, G.Soul, Woo Woo-jae, serta Miso.

4. Rilis video teaser untuk lagu "Rosario" bersama Zico dan CL

Comeback Epik High Makin Dekat, Ini Fakta Menariknyainstagram.com/blobyblo

Tak hanya membagikan teaser album, Epik High juga membagikan video teaser  untuk lagu "Rosario" bersama Zico di akun Tik Tok dan SNS resminya. Dalam teaser yang berdurasi 30 sampai 40 detik itu, memperlihatkan para anggota Epik High berada di sebuah ruangan misterius yang gelap dengan dikelilingi bingkai emas.

Itulah fakta menarik dari comeback terbaru Epik High. Siap menantikannya?

Baca Juga: TREASURE Comeback dengan Full Album, Ini Fakta Menariknya

Baca Juga: Selesai Wajib Militer, 5 Aktor Tampan Korea Ini Sukses Comeback Drakor

Baca Juga: Keluar dari JYP Entertainment, Inilah Masa Depan dari GOT7