Boy group rookie ENHYPEN dikabarkan akan segera comeback. Dikutip dari Newsen, ENHYPEN akan melangsungkan comeback-nya di bulan September mendatang. BELIFT LAB sebagai agensi yang menaungi ENHYPEN juga telah memberikan konfirmasinya bahwa boy group tersebut akan comeback pada akhir September nanti.

Grup yang dibentuk dari acara survival I-Land ini sebelumnya memang sudah memberikan ‘kode’ di live sebelumnya bahwa mereka akan segera comeback. Berikut faktanya.

1. Comeback setelah 5 bulan

ENHYPEN Segera Comeback! Ini Fakta-Faktanyapinterest.com/caitttt05

ENHYPEN yang debut pada 30 November 2020, menjadikan comeback kali ini merupakan comeback kedua mereka. Comeback pertama mereka dirilis pada 26 April lalu bertajuk BORDER: CARNIVAL. Rilisan tersebut juga telah meraih banyak prestasi dan mendapat predikat "Half Million Seller".

Selang lima bulan, mereka dikabarkan akan segera comeback di akhir September nanti. Belum diketahui tanggal pastinya, namun BELIFT LAB, agensi ENHYPEN telah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mempersiapkan album baru mereka.

2. Diyakinkan dengan unggahan foto Director Son Sung Deok

Performance Director HYBE Labels, Son Sung Deok juga ikut mengonfirmasi comeback-nya ENHYPEN dengan mengunggah sebuah foto bersama ENHYPEN memakai hashtag #COMEBACK. Dari unggahan tersebut mereka terlihat sedang berada di ruang latihan yang diperkirakan sedang mempersiapkan lagu baru mereka.

3. King of spoiler Ni-ki sudah beri bocoran comeback di live

https://www.youtube.com/embed/hHZfjIxtl8w

Beberapa waktu lalu Ni-ki dan Heesung mengadakan livestreaming untuk menyapa penggemar. Dalam live tersebut, Ni-ki kembali memberikan bocoran berupa gerakan dance yang dipercayai adalah gerakan untuk comeback yang akan datang. Heesung pun berusaha menghentikan Ni-ki dan mereka tertawa awkward setelahnya.

Di momen live lainnya, Jake juga melakukan gerakan yang sama sehingga membuat ENGENE, sebutan penggemar ENHYPEN, semakin yakin bahwa gerakan tersebut akan hadir di comeback selanjutnya.

ENHYPEN Segera Comeback! Ini Fakta-Faktanyapinterest.com/ellxsx

Itulah berita terbaru dari ENHYPEN, ENGENE siapa yang tak sabar menantikannya?

Baca Juga: Hiatus 2 Tahun, Rain Akan Comeback Lewat KDrama 'Ghost Doctor'

Baca Juga: Sah! Pengadilan Izinkan Megan Thee Stallion Rilis "Butter" versi Remix

Baca Juga: Rilis Trailer, 7 Fakta 'Spider-Man: No Way Home' yang Bikin Penasaran