Bikin Warganet Melongo, 10 Kelakuan Crazy Rich Sisca Kohl Demi Konten

Berendam pakai toner hingga mi instan Rp16 juta

Bikin Warganet Melongo, 10 Kelakuan Crazy Rich Sisca Kohl Demi Konten

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Nama Sisca Kohl kembali trending. Kali ini bukan karna kelakuannya yang bikin geleng-geleng kepala namun karena vlog date bersama Jess No Limit yang sekaligus terang-terangan memberitahu publik tentang hubungan asmara mereka.

Dari awal kemunculannya, Sisca Kohl memang selalu buat warganet melongo dengan kelakukan dan konten-kontennya. Banyak pro dan kontra, hingga lelucon yang dilontarkan warganet. Sisca sendiri diketahui merupakan salah satu anak ‘sultan’ yang keluarganya dirumorkan memiliki ikatan dengan grup Tencent.

Dari punya mesin capit sendiri, beli puluhan BTS Meal, sampe mandi dengan toner Somethinc, berikut kelakuan Sisca Kohl yang bikin melongo.

1. Mesin capit isi uang

Mesin capit isi boneka dan permen? Tentu sudah biasa kamu lihat, kan, Bela? Mesin yang suka bikin geram sendiri karena susah untuk mengambil hadiah itu kadang membuat kita makin nagih untuk bermainnya.

Banyak yang membuat versi mininya dan dijual. Tapi kali ini kita melihat sisi lain dari mesin capit berkat Sisca Kohl. Crazy rich satu ini punya mesin capit sendiri di rumahnya. Another level, mesin capitnya nggak berisi boneka atau permen dan cokelat, tapi satu gepok uang Rp100 ribu yang bernilai Rp10 juta. Sebelum berisi uang, mesin capit ini juga pernah berisi jajanan khas Jepang.

Di mesin tersebut pun tertulis nama Sisca Kohl dan Aliyyah Kohl, adiknya. Seperti mesin capit lainnya, mesin tersebut baru bisa dimainkan setelah memasukkan koin. Tentu, koinnya pun koin yang didesain sendiri dengan wajah Sisca dan adiknya. Mau mencoba, Bela?

2. Warteg Sultan dengan menu paling sultan harga Rp15 juta

Lanjut, kita akan melihat warteg sultan yang dibuat Sisca sendiri. Di warteg tersebut terlihat ada ratusan telur dan sosis Kenzler. Ia mengatakan di warget sultan buatannya itu hanya ada menu telur krispi dengan harga Rp15 juta.

Tak main-main, telurnya langsung di beli dari Jepang yang merupakan telur omega Jepang seharga Rp5 juta. Setelah mempraktikkan cara membuat telur krispi tersebut, lagi-lagi warganet dibuat melongo setelah ia memakannya bersama dengan emas yang bisa dimakan dan menyuruh warganet untuk mencobanya. Berani coba?

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here