Merinding, Ini 8 Lokasi Berhantu dari Cerita Para Idol K-Pop

Dari ENHYPEN sampai Jungkook mengalaminya!

Merinding, Ini 8 Lokasi Berhantu dari Cerita Para Idol K-Pop

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Banyak grup K-pop dengan acara reality show mereka, yang menampilkan rumah hantu karena menghibur penggemar. Keterkejutan mereka, teriakan, kelakuan para idol yang tak ada takut-takutnya hingga meledek pada ‘hantu’ tersebut, sangat mengocok perut penggemar. 

Namun, kali ini berbeda, Bela. Artikel kali ini akan membahas lokasi-lokasi berhantu yang terkenal di antara penggemar maupun idol K-pop, beserta cerita para idol dengan pengalaman paranormal mereka. Bahkan, beberapa idola harus berurusan dengan pengalaman supernatural itu di perusahaan atau rumah mereka sendiri!

Bikin merinding, berikut 8 lokasi K-pop berhantu dan cerita para idol yang bertemu hantu.

1. Asrama lama WayV/asrama aespa (potensial) saat ini

Girl group terbaru SM Entertainment, aespa, baru-baru ini mengadakan room tour asrama/dorm mereka dan banyak penggemar memperhatikan bahwa apartemen itu terlihat sangat mirip dengan dorm lama WayV.

Jika benar grup rookie tersebut telah pindah ke asrama lama WayV, mereka mungkin memiliki beberapa ‘teman’ sekamar. WayV memiliki banyak "insiden" di dorm mereka termasuk langit-langit yang bocor dan kebakaran. Tetapi satu hal yang diingat oleh banyak penggemar adalah bahwa para anggota percaya bahwa asrama itu berhantu.

Salah satunya adalah saat siaran langsung Xiaojun malam-malam, ketika anabul mereka melihat ke satu arah tanpa melakukan apa apa dan menjerit. Yang Yang juga turut nimbrung di siaran tersebut karena merasa ada yang tak beres dengan dorm mereka.

2. Gedung JYP Entertainment yang lama

Banyak idol JYP Entertainment telah berbicara tentang pengalaman menyeramkan yang mereka alami di gedung lama perusahaan. Sana TWICE berbagi insiden yang terjadi padanya ketika dia masih menjadi trainee. Dia berpikir bahwa dia melihat temannya di ruang latihan dan merasa aneh sehingga dia tidak menyapanya. Ketika Sana berbalik, ia melihat tidak ada seorang pun di sana!

Sana juga menyebutkan bahwa Momo mengalami insiden di malam yang sama. Momo melihat penampakan tubuh bagian bawah seseorang duduk di kursi, tapi kehilangan batang tubuhnya (torso)! JoKwon 2AM, Rain, dan banyak artis JYPE saat ini dan mantan artis lainnya juga telah berbicara tentang hantu yang berada di dekat tangga tertentu yang menyebabkan orang jatuh!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here