Nama Aldi Taher sempat ramai diperbincangkan di dunia maya. Ia sering berkomentar tentang kasus-kasus para artis yang sedang viral. Terlebih saat hangatnya kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dengan rekan se-bandnya, Ayus. Kala itu Aldi membuat sebuah lagu untuk Nissa Sabyan. Warganet pun banyak yang menghujat maupun geleng-geleng kepala dengan ulah Aldi Taher.

Seorang entertainer, memang dituntut untuk dapat menghibur maupun berkreasi, dan itulah yang dilakukan Aldi Taher. Meski kreasi atau hiburannya, kerap dikatakan mencari sensasi atau panjat sosial (pansos) oleh warganet. Hal itu pula yang membuat Aldi Taher diundang datang ke berbagai acara televisi dan ditanyai alasan dirinya kerap mencari sensasi. Berikut alasan yang diungkap Aldi Taher ketika ditanya tentang pansos dan lagu untuk Nissa Sabyan.

Alasan lagu untuk Nissa dan respon sang istri

Ingin Nikahi Nissa Sabyan, Ini Alasan Aldi Taher Sering Bikin Sensasitwitter.com/alditaher_indo

Saat diwawancara akhir-akhir ini, Aldi mengungkapkan satu alasan mengapa ia memutuskan membuat lagu untuk Nissa Sabyan adalah karena cinta. Alasan tersebut pun sempat membuat sang istri, Salsabilih risih dan komplain. Pasalnya dalam lagu tersebut terdapat lirik yang mengatakan bahwa dirinya ingin menikahi sang penyanyi.

Aldi juga menegaskan bahwa istrinya tetap memberikan dukungan untuk setiap hal yang dilakukan karena sudah maklum dan asal tidak maksiat. "Awalnya risih, tapi sekarang ketawa-ketawa lihatnya," tutur Aldi Taher. "(Dia) mendukung selama nggak maksiat," lanjutnya.

https://www.youtube.com/embed/hv4NyKWBgJA

Viral dan bisa beli popok anak

Ingin Nikahi Nissa Sabyan, Ini Alasan Aldi Taher Sering Bikin Sensasiinstagram.com/alditaher.official

Dalam wawancara sebelumnya, Aldi juga mengungkapkan mengapa ia kerap nyeleneh dan memilih jalur yang sensasional hingga sering mengundang kontroversi. Ia menjelaskan bahwa menjadi viral adalah tujuannya agar dapat mencukupi kebutuhan ekonomi rumah tangga dan membeli popok anaknya. Ia tidak memungkiri bahwa viral dan pansos ia lakukan untuk mengumpulan pundi-pundi rupiah.

Bagi pria berusia 37 tahun itu, pansos dan viral bukan suatu yang haram dan sah asalkan tidak merugikan orang. Aldi juga membandingkan dirinya dengan artis lain yang ingin viral dan selalu membuat sensasi. Kendati demikian, komentar pedas dari warganet juga ia terima. Tanggapannya pun santai dan memaklumi, karena hidup di negara demokrasi dengan kebebas berpendapat bagi semua orang. Hanya ia berharap, jangan sampai komen warganet mengandung maksiat.

Strategi agar tetap eksis

Ingin Nikahi Nissa Sabyan, Ini Alasan Aldi Taher Sering Bikin Sensasitwitter.com/intipseleb.com

Aldi menambahkan bahwa strateginya untuk tetap eksis adalah dengan membaca Alquran. Baginya, Alquran adalah solusi bagi permasalahan hidup. Aldi memang diketahui sebagai sosok selebritas yang kerap menampilkan konten dirinya membaca kitab suci di berbagai tempat.

itulah alasan Aldi Taher sering buat sensasi dan ciptakan lagu Nissa Sabyan. 

Baca Juga: Lepas Status Duda, Ini Fakta di Balik Pernikahan Ketiga Aldi Taher

Baca Juga: Respon KPI Usai Kontroversi Luna Maya & Deddy Corbuzier di INTM

Baca Juga: Dituding Bermasalah, 6 Kontroversi Ini Menimpa Drama 'Joseon Exorcist'