Aktor Choi Woo Shik  menggelar fan meeting online bertajuk “A Midsummer Night's Dream” melalui KakaoTV pada Senin (5/7/2021). Acara ini menjadi fan meeting online pertama Choi Woo Shik, sekaligus dalam rangka hari jadi debutnya yang ke-10 tahun.

Sempat merasa gugup melakukan siarang langsung secara online untuk pertama kali, namun akhirnya ia pun ditemani oleh para sahabatnya yang masuk dalam perkumpulan yang dinamakan "Wooga Squad". Grup itu sendiri terdiri dari Choi Woo Shik, Park Seo Joon, Park Hyungsik, Peakboy dan V BTS.

Dari bermain kuis hingga berbicara tentang kegiatan saat ini, ini 8 momen seru yang terjadi di fan meeting Choi Woo Shik.

1. Bawa kue dan bunga, Wooga Squad datang untuk rayakan debut Choi Woo Shik

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiktwitter.com/seonhosite

Secara mengejutkan, para anggota Wooga Squad datang ke acara fan meeting online Choi Woo Shik dengan membawa kue dan sebuah buket bunga. Choi Woo Shik terkejut sekaligus berterima kasih pada sahabat-sahabatnya itu karena telah menyempatkan waktu untuk datang menemaninya dan merayakan debutnya bersama.

2. Wooga Squad dan kesibukannya saat ini

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiksoompi.com

Tak hanya mengucapkan terima kasih, Choi Woo Shik juga meminta para sahabatnya itu untuk mengenalkan diri sekaligus bercerita tentang kesibukannya saat ini. Park Seo Joon berkata bahwa ia sedang syuting film Concrete Utopia. V sendiri sedang mempersiapkan comeback dengan grupnya, BTS dengan album baru di bulan ini.

Park Hyung Sik juga sedang disibukkan dengan syuting drama mendatang, Happiness. Bahkan ia datang ke acara fan meeting tersebut tepat setelah syuting dramanya dan harus pergi lagi setelahnya. Rapper sekaligus penulis lagu, Peakboy bercerita bahwa kesibukannya saat ini adalah mengerjakan sebuah lagu dan album baru.

3. Gugup saat siaran langsung, Wooga Squad goda Choi Woo Shik

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiksoompi.com

Menjadi pembawa acara satu-satunya dalam fan meeting miliknya yang digelar dengan siaran langsung secara online, membuat Choi Woo Shik amat gugup. Para anggota Wooga Squad yang melihat gelagat sang pemilik acara pun langsung menggodanya.

Mereka tertawa dan menggoda Woo Shik dengan bertanya “Apakah kamu segugup itu?” Woo Shik pun mengiyakan dan berkata bahwa ia belum banyak melakukan siaran langsung.

“Saya belum melakukan banyak siaran langsung,” ujarnya.

4. Meski didiskualifikasi, V tetap mendapat sertifikasi “Parasite”

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiktwitter.com/KTH_News

Tak hanya berbincang tentang kegiatan masing-masing, Choi Woo Shik dan Wooga Squad juga bermain permainan hingga kuis. Salah satu permainannya terinspirasi dari adegan yang terdapat dalam film Parasite, yaitu melipat kotak pizza.

Choi Woo Shik pun menguji teman – temannya itu untuk melihat siapa yang bisa melipat kotak pizza paling cepat. Salah satu hadiahnya adalah sepasang kacamata Parasite.

V hampir saja menjadi pemenang dalam permainan ini. Ia mampu melipat kotak pizza dengan cepat, dalam waktu kurang dari 15 detik. Namun, sayangnya tidak dengan benar. Choi Woo Shik menangkap V yang mencoba mengambil jalan pintas dengan menggunakan ibu jarinya untuk menahan penutup yang seharusnya dimasukkan ke dalam kotak. Alhasil V pun didiskualifikasi!

Meski demikian ia pun tetap mendapat sertifikasi “Parasite” dan menjadi anggota kehormatan atau tidak resmi dari daftar pemain Parasite.

5. Jadi orang pertama yang mengucapkan selamat, V dan Park Seo Joon berakhir jadi pemenang kuis

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiktwitter.com/taehyungsrarity

Permainan lainnya yang mereka lakukan adalah kuis persahabatan. Dalam kuis itu, V dan Park Seo Joon meraih peringkat pertama. Dalam kuis tersebut, Woo Shik mengajukan pertanyaan “Siapa yang pertama kali mengucapkan selamat saat film Parasite memenangkan Oscar?” V dengan semangat berkata bahwa dirinyalah yang pertama karena pada saat itu ia juga berada di Amerika.

Choi Woo Shik pun akhirnya menjelaskan bahwa tak hanya V, Park Seo Joon juga menjadi orang pertama yang mengucapkan selamat kepadanya. Jika V dari Amerika, Park Seo Joon mengucapkan selamat dari Korea.

V dan Park Seo Joon mendapat hadiah berupa kupon. Ketiganya berpose sambil mengenakan kacamata Parasite. Kupon tersebut bertuliskan: “Kupon Hadiah. Hak untuk menggunakan Choi Woo Shik.”

6. Nama lain Park Seo Joon: Driver Park Young Gyu

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiksoompi.com

Masih dalam kuis persahabatan, pertanyaan lain yang diajukan adalah “Apa nama yang Choi Woo Shik simpan untuk nomor telepon Park Seo Joon?” Choi Woo Shik pun mengungkapkan bahwa nama yang ia berikan adalah “Driver Park Young Gyu”. Ia menjelaskan, bahwa nama tersebut diambil karena dulu ia sering menelpon Park Seo Joon dan memintanya untuk mengantar ia berkeliling, karena saat itu ia belum bisa mengemudi.

“Dulu ketika saya tidak mengemudi, saya akan meneleponnya dan membuatnya mengantar saya berkeliling. Sejak itu, saya telah menyimpan nomornya sebagai 'pengemudi'. Sudah delapan tahun tapi saya tidak punya rencana untuk mengubahnya.” jelas Woo Shik (Sebagai tambahan, nama lahir Park Seo Joon adalah Park Yong Gyu.)

7. Sebut tubuhnya sebagai fitur yang paling menarik, Choi Woo Shik kembali digoda Wooga Squad

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiktwitter.com/seonhosite

Hal seru dan kocak lainnya adalah ketika tak satu pun dari member Wooga Squad yang menebak jawaban atas pertanyaan tentang apa yang dipilih Choi Woo Shik sebagai fitur fisiknya yang paling menarik pada wawancara sebelumnya.

Jawaban asli yang dilontarkan Woo Shik saat itu adalah memiliki wajah yang tidak menonjol, jari, dan tubuh. Park Seo Joon sontak langsung menggoda Choi Woo Shik.

“Tubuhmu? Keyakinan macam apa ini?” ujar Park Seo Joon.

 “Tubuh apa?” V menambahkan. Bahkan Choi Woo Shik sendiri terkejut.

“Tubuh? Kapan aku mengatakan itu?” ucap Choi Woo Shik. Ia pun akhirnya mengingat-ingat detailnya. “Aku pikir saya mengatakan sesuatu seperti memiliki tubuh yang rapuh itu bagus untuk akting,” jelasnya.

8. Ingin bawa pulang PS 5, Choi Woo Shik tak tega bilang ‘tidak’ pada V

Ada Wooga Squad, ini 8 Keseruan di Fan Meeting Choi Woo Shiktwitter.com/bts_luv_1230v

Setelah riuh bermain, tiba saatnya di akhir kunjungan. Choi Woo Shik mengajak teman-temannya untuk membawa pulang oleh-oleh. Menariknya adalah saat V tak pernah lepas pandangan pada konsol Playstation 5 (PS5). Seperti anak kecil yang ingin meminta mainan pada orangtuanya.

Saat V hendak mengambil PS 5, Choi Woo Shik dengan bercanda melarang V dan memanggilnya kembali. Tapi tentunya V tak mudah dihentikan. Staf sampai tertawa melihat tingkah V saat ia menyelinap di belakang punggung Choi Woo Shik dan kembali untuk mengambil PS5.

“Ahhh,” seru Choi Woo Shik, ketika dia melihat PS5 di tangan V. Walau bisa saja Woo Shik melarang V membawanya dan mengembalikannya, tapi ia memilih untuk membiarkan V membawanya pulang. Sahabat terbaik, memang!

Itulah hal seru dan kocak yang terjadi di fan meeting online Choi Woo Shik bersama dengan Wooga Squad. Kamu sudah lihat, belum?

Baca Juga: 7 Film Choi Woo Shik yang Perlu Kamu Tonton di Layar Kaca

Baca Juga: Selain 'Parasite', Inilah 7 Film Korea yang Go Internasional

Baca Juga: Bromance Goals! 10 Pasang Sahabat Ini Ditunggu Main KDrama Bareng